JawaPos Radar

Kolaborasi 4 Desainer Pancarkan Kecantikan Abadi di JMFW

29/07/2018, 21:04 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Kolaborasi 4 Desainer Pancarkan Kecantikan Abadi di JMFW
Konferensi pers Wardah dengan 4 desainer Indonesia di Jakarta Modest Fashion Week. (Rieska Virdhani/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Tata rias wajah memang tak lepas dari fashion, begitu juga sebaliknya. Maka di ajang Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) 2018, label kosmetik Wardah menggandeng empat desainer kenamaan Indonesia.

Dengan membawa DNA masing-masing desainer, Wardah hadir dengan tren make-up terbaru bertema Lumina: Endless Beauty Discovery. Dimaknai sebagai kecantikan abadi yang terpancar melalui karya para desainer.

Keempat desainer yang terlibat antara lain Dian Pelangi, KAMI, Khanan, dan ETU, dengan membawa 4 inspirasi look make-up yaitu Fiery Spirit Look, Pure Emotion Look, Summer Dream Look, dan Forest Voice Look. Keseluruhan tampilan make-up terinspirasi dari kekuatan perempuan dengan menghadirkan warna-warna yang mengangkat keindahan dan pesona dari laut, tanah, gunung hingga flora dan fauna.

"Kami ingin memanfaatkan momentum JMFW 2018 untuk memantapkan posisi kami sebagai brand kosmetik lokal yang siap memenuhi kebutuhan tampilan kecantikan dan produk kosmetik berkualitas, baik untuk konsumen dalam maupun luar negeri," jelas Manager Public Relations Wardah Elsa Maharani dalam konferensi pers di Gandaria City, Minggu (29/7).

Salah satu desainer yang berkolaborasi, Dian Pelangi menegaskan pentingnya make-up dalam setiap pagelaran busana. Apalagi bagi Dian Pelangi yang biasanya menampilkan koleksi dengan peragaan yang mewah.

"Dian Pelangi kan kalau show agak-agak heboh ya detailnya. Maka semua wajib dipikirin termasuk make-up itu penting banget," tegas Dian.

Dian Pelangi memperkenalkan koleksi modest weat dengan tema Persona yang terinspirasi dari make-up Fiery Spirit Look. Koleksinya menampilkan retro style dan lodin street style. Motif mozaik dan penggunaan warna-warna kuat jga terlihat dalam koleksi Dian.

KAMI sendiri mempersembahkan koleksi modest wear dengan tema Sabaku yang mengedepankan konsep simple and sophistocated. Didominasi oleh warna-warna terang dan cokelat tua. KAMI merupakan representasi dari make-up : Pure Emotion Look.

Sedangkan Khanan menampilkan koleksi modest wear spring/summer 2019 dengan tema Saba. Tampilan pada koleksi ini bercerita tentang kreasi motif dari arsitektur budaya islam dengan warna-warna cerah yang sesuai dengan inspirasi make-up : Summer Dream Look.

Terakhir, ETU menampilkan koleksi terbaru dengan tema Poetic Breeze yang memadukan warna alam dan romantisme musim semi yang puitis. Permainan warna pada koleksi ini terinspirasi dari make-up Forest Voice Look.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up