JawaPos Radar

Wakili Kekuatan Wanita, Wardah Hadir Dengan 4 Tren Make-up Baru di IFW

29/03/2018, 15:10 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Wakili Kekuatan Wanita, Wardah Hadir Dengan 4 Tren Make-up Baru di IFW
Beauty Conference Trend Makeup Wardah Sinar & Pijar di JCC, Kamis (29/3). (Muhammad Hafidh/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Selain pakaian yang stylish, kesempurnaan penampilan seorang perempuan biasanya ditunjang dengan penggunaan make-up yang tepat. Sehingga, kecantikan akan makin terpancar sesuai dengan karakter yang diinginkan.

Menjawab kebutuhan perempuan akan make-up, Wardah Kosmetik menghadirkan tren Make-up terbaru bertajuk 'Wardah Sinar & Pijar'. Wardah merepresentasikan kekuatan wanita Indonesia yang tertuang dalam empat inspirasi make-up look yakni Percik Jiwa, Emosi Murni, Semu Mimpi, dan Denting Bersemi.

Dengan menggandeng empat make-up artist ternama Indonesia, make-up look wardah terlihat menampilkan gaya dandanan flawless dengan nuansa warna soft peach dan nude. Warna-warna tersebut diilhami dari warna alam seperti gunung, garis pantai, khatulistiwa hingga ekosistem flora dan fauna.

Nantinya, keempat make-up look ini dapat digunakan dalam berbagai kebutuhan, baik acara formal maupun non formal. Untuk siang hari, bisa menggunakan Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Sedangkan malam hari untuk tampilan yang lebih glamour dengan sentuhan Wardah Wonder Shine.

"Trend makeup ini diharapkan menjadi barometer bagi industri kecantikan," ungkap Shabrina Salsabila, Brand Executive Wardah saat Beauty Conference di Jakarta Convention Center, Kamis (29/3).

Tema Percik Jiwa di presentasikan oleh Adi Adrian, yang lebih menonjolkan bagian bibir dengan warna merah glossy dan sentuhan metalik.

MUA langganan penyanyi Agnezmo tersebut menuangkan ide tersebut sebagai simbol semangat dan kecantikan sejati wanita. Tampilan gradasi pada bagian bibir dengan finishing matte menambah percikan elegansi pada bibir wanita, khususnya yang berkulit tanned.

Berbeda dengan Adi, MUA Slamwiyono hadir dengan tema Denting Bersemi. Tema ini melambangkan perasaan yang bebas melalui tampilan alis block lurus sempurna. MUA yang kuat dengan look make-up glowing ini menuangkan warna hijau muda pada bagian mata dengan kombinasi warna soft pink glossy pada bibir.

Sedangkan tema Emosi Murni oleh MUA Hapi David merepresentasikan  wanita yang memiliki kejujuran dan keteguhan akan kecantikan yang dimilikinya. Sehingga lebih percaya diri dan menebar inspirasi. Ia mengaplikasikan kombinasi warna soft brown dengan dark brown pada bagian mata.

"Pada bagian mata saya tambahkan sentuhan shimmer untuk menambah kesan elegan. Pada bagian bibir pake warna pinky peach agar seimbang dengan mata dan pipi," ungkap Hapi.

Terakhir, MUA Carolina Septerita merefleksikan tema Semu Mimpi sebagai perwujudan dari warna matahari. Ia menggunakan kombinasi warna senja dan terang seperti orange, kuning dan coral pada bagian mata dan pipi. Sedangkan, bagian bibir ia menggunakan warna peach sebagai simbol dari tren make-up Wardah 2018.

(fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up