JawaPos Radar

Bu Susi Pudjiastuti Jadi Model? Ini Bocoran Show 29 Tahun Anne Avantie

29/03/2018, 16:29 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Bu Susi Pudjiastuti Jadi Model? Ini Bocoran Show 29 Tahun Anne Avantie
Anne Avantie (Nurul Adriyana/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Selalu ada yang menarik dari karya terbaru desainer kenamaan Indonesia, Anne Avantie. Tak hanya set busana yang siap memanjakan mata, tapi juga konsep pagelaran yang penuh dengan kejutan.

Tetap bernafaskan budaya Indonesia, Anne Avantie siap menggelar pertunjukkan 'Sekarayu Sriwedari' Persembahan Karya Cinta Sumbangsih 60th Waldjinah di Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 nanti malam, Kamis (29/3). Pagelaran ini juga menandai 29 tahun dirinya berkarya di dunia mode tanah air.

Uniknya, dari 100 set busana yang akan dibawakan para model, Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti akan ikut ambil bagian. "Ada penampilan khusus dari Bu Susi. Pokoknya Bu Susi tampil luar biasa, jadi model," ucap Anne Avantie saat konferensi pers pagelaran 'Sekarayu Sriwedari' di kawasan Senaya, Jakarta, Kamis (29/3).

Bu Susi Pudjiastuti Jadi Model? Ini Bocoran Show 29 Tahun Anne Avantie
Susi Pudjiastuti dengan desainer Anne Avantie (Intagram)

Ketika ditanya lebih jauh tentang keterlibatan sang menteri, desainer yang akrab di sapa Bunda Anne hanya menerangkan kalau Bu Susi sudah jadi kliennya sejak lama. Setidaknya tujuh tahun lalu, jauh sebelum Bu Susi menjadi menteri. Sehingga, ketika diminta untuk terlibat, Bu Susi langsung menawarkan diri berada di belakang panggung ketimbang menonton.

Sebenarnya, ungkap Anne, terlibatnya Bu Susi dalam pagelaran kali ini sudah dibocorkan melalui akun Instagram-nya. Dalam foto yang diunggah 17 Maret 2018 itu, terlihat Bu susi mengenakan kebaya berwarna merah dengan paduan hijau.

Tapi, apakah kebaya itu yang akan dikenakan Bu Susi saat berlenggok di runway? "Detailnya baju seperti apa pokoknya kejutan," sambung Bunda Anne.

Bu Susi bukanlah satu-satunya bintang panggung dalam pagelaran. Sebut saja selebriti seperti Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Kridayanti hingga Vanesha Prescilla juga akan memukau panggung IFW.

Untuk lebih menggambarkan perjalanan karirnya, pagelaran pun akan dibagi dalam beberapa bagian. Tentang jatuh bangun, canda, dan tangis Anne Avantie dalam berkarya.

Tak hanya itu, pegaleran busana akan semakin meriah dengan penampilan dari Waldjinah, yang akan bernyanyio. Anne Avantie pun berkolaborasi dengan Guruh Soekarno Putra.

(ana/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up