alexametrics

Bella Hadid Bagikan Pengalaman Berdarah di atas Catwalk

27 November 2018, 16:21:17 WIB

JawaPos.com – Dunia modelling tak selamanya menyenangkan, demikian berusaha dikatakan model kenamaan dunia, Bella Hadid dalam video yang diunggahnya di media sosial. Dalam video itu, Bella mengatakan pengalamannya berdarah karena kulitnya terjepit resleting baju.

Pengalaman berdarah tersebut dibagikan Bella dalam acara promosi Tag Heuer di Malaysia, pada 26 November lalu. Semua berawal ketika pembawa acara menanyakan perihal pengalaman sang model berada di bawah tekanan.

Bella kemudian mengungkapkan bahwa dia pernah berada di bawah tekanan ketika kerja. Tepatnya, saat dia harus jalan di catwalk dengan darah yang menetes dari tubuh bagian sampingnya.

Bella Hadid Bagikan Pengalaman Berdarah di atas Catwalk
Bella Hadid berbagi pengalaman berdarahnya di atas catwalk saat di Malaysia. (Instagram/bellahadidbrasil)

“Satu pengalaman yang sangat menyakitkan adalah ketika fashion show dan mereka memaksaku untuk berjalan di catwalk. Padahal, baju yang saya kenakan rusak dan mereka memaksakannya. Hasilnya, mereka seperti melipat kulitku dan bagian samping bajuku berdarah. Tetapi, saya harus tetap berjalan seperti tidak terjadi apa-apa,” ungkap Bella, sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (27/11).

Beruntungnya, Bella bisa menutupi bagian yang berdarah tersebut dengan blazer. Walaupun, rasa sakitnya tetap terasa dan harus ditahan selama berjalan di catwalk.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (str/JPC)

Bella Hadid Bagikan Pengalaman Berdarah di atas Catwalk