JawaPos Radar

Busana Warna-Warni Patrick Owen Terinspirasi Dari Lego

27/09/2018, 10:35 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
plaza indonesia mens fashion week, pimfw, tren busana pria, patrick owen,
Koleksi desainer Patrick Owen di Plaza Indonesia Men's Fashion Week (PIMFW), Rabu (26/9). (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Tak hanya dijadikan sebagai hobi mainan, Lego ternyata bisa menjadi inspirasi yang unik dalam gaya berbusana. Seperti yang dilakukan Patrick Owen yang berhasil menciptakan busana casual dengan warna-warna khas Lego.

Mengangkat tema RE:mata, koleksi Patrick Owen memiliki sebuah pesan untuk anak muda. Lewat karyanya kali ini ia ingin mendorong anak muda lebih percaya diri.

“Saya ingin memberikan pesan bahwa ada semangat kebebasan untuk anak-anak muda, mendorong kepercayaan diri anak-anak muda, perspektif ini lah yang saya buat pada tema RE:mata ini,” tutur Patrick Owen, ketika ditemui setelah fashion show dalam Plaza Indonesia Men’s Fashion Week usai di gelar, Rabu (26/9).

plaza indonesia mens fashion week, pimfw, tren busana pria, patrick owen,
Patrick Owen mengangkat tema RE:mata pyang terinspirasi dari Lego dalam PIMFW 2018. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

Lewat tangan dinginnya, Patrick mengeluarkan 28 koleksi dengan warna biru, kuning, dan merah. Tak hanya bermian warna tetapi busana casual ini juga diberi sentuhan motif batik dengan gaya yang modern. Motif batik ini hasil dari kolaborasi antara Patrick Owen dengan seniman Indonesia, Darbotz.

Gaya busana ini adalah gaya busana yang dapat dipakai sehari-hari, yaitu sweater blouses, jaket, dress, dan t-shirt. Material bahan berasal dari natural fiber, polyester, dan ada beberapa creative fabric yang diproduksi sendiri oleh Patrick Owen.

(Inr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up