JawaPos Radar

Cantik Natural Dengan Koleksi Make-up Fatamorgana Ivan Gunawan

27/04/2018, 07:15 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Cantik Natural Dengan Koleksi Make-up Fatamorgana Ivan Gunawan
Peluncuran 'Ivan Gunawan Cosmetics seri II Fatamorgana' di Jakarta, Rabu (25/4). (Muhammad Hafidh/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Guna mendapatkan wajah yang sehat dan cantik, tak hanya memperhatikan jenis perawatan bulanan di salon langganan. Tapi juga sentuhan make-up yang tepat bisa mengeluarkan aura kecantikan yang alami. Sebab, saat ini beberapa perempuan lebih memiliki make-up tipis namun tetap terlihat menawan.

Mengulang kesuksesan seri pertamanya, kali ini untuk menjawab kebutuhan perempuan akan make-up natural, Ivan Gunawan Cosmetics kembali meluncurkan rangkaian kedua bertajuk 'Fatamorgana'. Kini di seri kedua Igun menghadirkan produk yang terdiri dari lipstick, lip cream, lip liner, blush on, bronzer, eye shadow, dan maskara.

"Saya seneng banget akhirnya produk yang kedua bisa launch. Konsepnya effortless beauty, dimana memang saya lebih suka perempuan itu terlihat cantik natural. Makanya saya cari warna sendiri, cari complexion, dan banyak reference lainnya yang ditujukan untuk personal makeup," ungkap Igun ditemui usai fashion show Raya Collection Fatamorgana di Aston Kuningan Suite, Jakarta Selatan, Rabu (25/4).

Keunikan dari serial kedua ini, ungkap Igun, terletak pada kualitas dan warna. Sebba, diproses dari komposisi formula yang kuat, seperti lipstik yang dirancang tahan lama, bahkan tetap menempel saat sedang makan. Selain itu lipstik jenis matte, mempunyai tekstur lembab dan tidak bikin kering bibir. Warna yang ditawarkan beragam, mulai soft peach, burgundy, dan maroon yang menawan.

Selain lipstik, produk eyeshadow juga memiliki pigmentasi yang tinggi. Sehingga tidak mudah rontok saat diaplikasikan di kelopak mata. Warna yang ditawarkan soft dan shinny, seperti pastel dan coklat yang sangat cocok untuk make-up sehari-hari.

"Kelebihan dari merk lainnya, karena kita punya pabrik dan lab yang jelas. Bahkan komposisi bahan sudah terdaftar di BPOM. Kedepannya kita akan buat semua make-up memiliki sertifikat halal agar bisa digunakan semua kalangan," lanjut Igun.

Secara keseluruhan produk Ivan Gunawan Cosmetics menawarkan konsep 'make-up no make-up'. Dalam waktu dekat Ivan Gunawan Cosmetics akan bisa diperoleh di Metro Department Store, serta berekspansi ke berbagai penjuru toko di Indonesia, agar semakin mudah dijangkau masyarakat pecinta kosmetik.

(fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up