alexametrics

Rahasia Tatjana Saphira Untuk Mencerahkan Wajah dengan Lip Cream

27 Februari 2019, 10:10:22 WIB

JawaPos.com – Aktris Tatjana Saphira selalu tampil cantik dalam setiap momen. Ternyata rahasianya ada pada riasan untuk  wajah segarnya tiap hari. Dirinya tak pernah lupa menggunakan polesan lipstik sebagai senjata utama.

“Tiga make up wajib saya itu lip cream, compact powder, dan maskara. Agar wajah lebih fresh,” katanya dalam kampanye Feel The Color Wardah Exclusive Matte Lip Cream, Selasa (26/2)

Tatjana lebih suka memilih lip cream karena bisa dikreasikan dengan berbagai warna di bibirnya dan menyesuaikan dengan berbagai acara. Selain itu lip cream baginya juga memiliki warna yang tak terlalu berat atau berlebihan.

“Karena aslinya bibir aku ini warnanya nude banget. Kalau enggak pakai lip cream bisa pucat,” ungkapnya.

Menurut pemeran film Negeri Van Oranje itu, lipcream adalah riasan yang wajib digunakan setiap saat. Dia sengaja memilih lip cream dengan warna lembut yang sesuai dengan kesukaannya.

“Tiap hari pake lip cream. Biar fresh. Cuma pakai lipcream saja bisa ubah mood saya. Paling suka koleksi Wardah itu nomor 18, Saturdate Night,” ungkapnya.

Bahkan Tatjana bisa menggunakan lip cream tersebut untuk pemulas pipi (blush on). Menurutnya, lip cream merupakan make up serbaguna yang bisa mencerahkan wajahnya.

“Jadi waktu itu saya ada acara yang harus menggunakan make up lebih cerah. Dan enggak bawa blush on. Nah saya lihat di kotak make up ada lip cream. Saya pakai saja di pipi dan meratakannya dengan tangan. Jadi bisa eksplor banget sih atau bisa dibuat ombre juga di bibir,” tuturnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Copy Editor :

Rahasia Tatjana Saphira Untuk Mencerahkan Wajah dengan Lip Cream