alexametrics

Cara Tatjana Saphira Rawat Kesehatan Bibirnya Agar Tetap Segar

27 Februari 2019, 11:35:42 WIB

JawaPos.com – Aktris Tatjana Saphira selalu memperhatikan kesehatan wajahnya, terutama bibir. Baginya, bibir adalah bagian pusat (center) pada wajah yang menjadi perhatian publik. Sehingga penting untuk menjaga bibir yang sehat, tidak pucat, dan pecah-pecah. Sehingga ekspresi wajah lebih cerah.

Maka selain menggunakan lip cream dengan warna yang lembut, dia juga menggunakan cara lain untuk membuat bibirnya tetap sehat. Salah satunya adalah penggunaan lip balm.

“Kalau bibir saya lagi kering biasanya saya pakai lip balm dulu sebelum pakai lip cream. Tapi kalau enggak ada masalah, langsung pakai lip cream saja. Sebab bibir itu center point dari wajah ya, penting banget,” tutur Brand Ambassador Wardah itu dalam kampanye Feel The Color Wardah Exclusive Matte Lip Cream, Selasa (26/2).

Penggunaan lip cream bisa dipilihnya untuk kegiatan sehari-hari hingga acara formal. Dirinya hanya tinggal menyesuaikan pemilihan warna tergantung busana dan acara yang dihadiri.

“Menyesuaikan sama occasion aja. Kalau warnanya lebih muda sesuaikan dengan busana lebih muda. Agar lebih matching. Based warna lebih simple,” tuturnya.

Untuk merawat kesehatan bibir lainnya yang dilakukan Tatjana adalah dengan rajin minum air putih. Sehingga tubuh bisa terhidrasi dari dalam dan membuat bibir tetap lembab.

Cara alami lainnya adalah Tatjana juga seringkali menggunakan madu. Dia mengikuti berbagai tren di media sosial dengan membuat scrub madu dengan gula pasir dan dioleskan pada bibirnya.

“Sesekali suka sih pakai scrub itu. Dan terasa memang bibir jadi lebih lembut dan lembab. Lalu pakai lip cream juga lebih nempel dan tahan lama,” ungkapnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Copy Editor :

Cara Tatjana Saphira Rawat Kesehatan Bibirnya Agar Tetap Segar