alexametrics

Sisi Negatif 6 Zodiak yang Takut Melakukan Perubahan

25 April 2019, 11:15:39 WIB

JawaPos.com – Tak semua orang berani melangkah untuk melakukan perubahan dalam hidup. Entah karena takut gagal atau sudah terlalu nyaman, beberapa orang memilih diam di tempat meskipun sebenarnya memiliki potensi untuk sukses.

Hidup adalah tentang mengambil peluang. Jatuh bangun justru membuat hidup seseorang kaya pengalaman. Namun sayangnya tidak untuk enam zodiak ini. Seperti dilansir dari YourTango, Kamis (25/4), ada enam zodiak yang bersikap penakut atau pengecut untuk berubah dan hanya bisa menyimpannya di dalam hati.

Pisces

pisces,
Ilustrasi zodiak Pisces. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Pisces terlalu lemah dan pengecut untuk menghadapi segala hal. Mereka hanya bisa wait and see atau menunggu peluang tanpa berinisiatif, hanya pasif. Pisces hanya bisa menangis ketika mereka ketakutan dan mengeluh. Bahkan Pisces bisa mundur dari rencana awal.

Taurus

Taurus memiliki sisi lemah ketika mereka sedang gelisah. Mereka lemah ketika harus melakukan hal-hal baru. Taurus berprinsip yang terpenting dirinya aman.

Virgo

Virgo dikenal karena bisa menilai dengan ketus dan melontarkan kritik pada orang lain. Virgo hanya fokus pada kesalahan orang lain. Namun sebetulnya Virgo adalah kucing penakut yang berlindung di balik orang lain.

Aquarius

ramalan zodiak
Ilustrasi zodiak Aquarius. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Aquarius tak banyak memiliki tujuan dalam hidup. Aquarius sering bersikap pasrah dan pengecut seolah membiarkan semuanya terjadi begitu saja. Akhirnya di ujung kisah, Aquarius sering menyesal.

Libra

Libra sulit jika harus mengejar ketertinggalan. Namun Libra berusaha menutupi kekurangan dan kerakutannya dengan sikap yang palsu atau berpura-pura.

Gemini

Gemini hanya banyak bicara tanpa aksi. Gemini lebih suka berkata tidak ketimbang harus melakukan sesuatu yang diprediksi sulit dilakukan. Sehingga Gemini mundur di awal tak mau mencoba dulu.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani