JawaPos Radar

Bukan Menyanyi, Rihanna Akan Bawa Lini Pakaian Dalamnya ke NYFW

24/08/2018, 12:26 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Rihanna,
Rihanna akan bawa merek pakaian dalamnya Sabage x Fenty di New York Fashion Week. (Glamour)
Share this image

JawaPos.com - Pundi-pundi kekayaan Rihanna memang tak hanya berasal dari keahliannya bernyanyi. Beberapa bisnis Rihana di bidang fashion dan kosmetik pun terlihat sedang berkembang baik. Kali ini, eksistensinya di dunia fashion akan terlihat dalam New York Fashion Week (NYFW).

Seperti dilansir dari Harper's Bazaar, Jumat (24/8), di panggung NYFW, Rihanna tidak akan tampil dengan PUMA (merek yang selama ini berkolaborasi dengannya). Namun ia membawa lini pakaian dalamnnya Savage x Fenty. Tentu ini pertama kali bagi Rihanna untuk membawa lini pakaian dalamnya ke panggung catwalk.

Mengangkat tema 'immersive experience' pertunjukkan Savage x Fenty akan berlangsung di Brooklyn pukul 7.30 malam pada 12 September 2018. Uniknya lagi, selama pertunjukkan berlangsung, para penonton bisa langsung memesan koleksi Savage x Fenty lewat see-now, buy-now.

Diketahui, setelah meluncurkan merek apda bulan Mei, Savage x Fenty sempat mengalami down beberapa kali karena permintaan yang tinggi. Menampilkan bra, pakaian dalam (lingerie), dan jubah berbulu, lini pakaian Rihanna memang menjadi buruan konsumen.

Bukan hanya karena harganya terjangkau tetapi karena menyediakan berbagai ukuran. Bahkan, koleksi Savage x Fenty menawarkan pilihan pakaian dalam untuk ragam warna kulit.

(ana/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up