alexametrics

Tampil Santun dengan Tren Tabrak Motif Ala Itang Yunasz

24 Maret 2019, 16:05:01 WIB

JawaPos.com – Busana sopan atau yang dikenal dengan modest wear kini makin variatif dari morif dan model. Perempuan bahkan bisa lebih percaya diri dengan modest wear tabrak motif berwarna cerah.

Seperti yang dilakukan desainer Itang Yunasz. Lewat label Allea Itang Yunasz, ia menuangkan ide berani yakni bermain motif dengan warna terang.

Salah satunya yang tertuang dalam baju longgar panjang berwarna hijau. Terlihat baju penuh dengan motif yang mewakili air dan kehidupan taman. Ditambahkan aplikasi pita, baju tersebut terlihat atraktif. Motif-motif yang hadir, ungkap Itang, memang terinspirasi dari alam. Seperti air, bunga, daun, dan taman.

itang yunasz, modest wear, allea itang yunasz,
Pembukaan gerai Allea Itang Yunasz di Bintaro Jakarta Selatan. (Nurul Adriyana/JawaPos.com)

“Kalau dilihat semua koleksi saya ini back to nature, warna-warnanya pun lebih ke hijau, merah, warna cokelat, biru,” terang Itang saat ditemui disela-sela pembukaan gerai Allea Itang Yunasz di Bintaro, Tangerang Selatan.

Selain itu, Allea Itang Yunasz juga menghadirkan tunik, celana longgar, dan outer yang bisa bebas dipadupadankan sesuai karakter. Sehingga para perempuan akan bebas bergetak meski di tengah kesibukan.

Hadir dengan tagline ‘Shine in Style’, koleksi Allea Itang Yunasz bukan hanya untu kaum muda. Tapi perempuan dengan usia 45 tahun pun masih bisa memakainya.

“Jadi baju Allea ini bukan hanya untuk perempuan muslimah, tapi bisa digunakan untuk mereka yang tidak mengenakan hijab,” tukasnya.

Dengan harga mulai dari Rp 250 ribu, Allea Itang Yunasz kini bisa didapatkan langsung secara offline. Itang baru saja meresmikan gerainya di kawasan Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Copy Editor :

Tampil Santun dengan Tren Tabrak Motif Ala Itang Yunasz