Intip Koleksi dan Gaya Busana Titi Kamal Sambut Tahun Baru

23/11/2017, 07:54 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Para model memamerkan koleksi busana Titi Kamal Loves Minimal (Rieska Virdhani/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Menyambut perayaan akhir tahun (festive) sejumlah koleksi busana ditawarkan bagi kaum hawa. Siapa saja yang memiliki karakter dan gaya berpakaian modern dan feminim, tak ada salahnya menengok koleksi Minimal. Sang duta (brand ambassador) artis cantik Titi Kamal, menawarkan berbagai pilihan busana terbaik.

Minimal meluncurkan koleksi Holiday 2017 bernuansa Metallic Shimmer dengan dua koleksi yakni Minimal Gold dan Minimal Everyday. Metallic Shimmer memiliki tampilan didominasi warna berkilau yakni metalik gold dan gold-blue di awal musim dilengkapi dengan warna metalik white pearl, ginger-red dan hitam di akhir musim. Bahan-bahannya dipadukan dengan koleksi busana bermaterial kain jenis jackquard, velvet, dan satin.

Sedangkan Minimal Everyday, hadir dengan gaya lebih santai dengan material mulai dari textured rayon, cotton poplin, hingga flannel. Ada pula Peek A Boo Dress, Tunic, dan lainnya. Warna yang ditawarkan adalah merah, hijau, dan hitam.

"Kalau Minimal Gold untuk pesta atau festive yakni perayaan yang tak terlalu mewah banget tapi elegan. Nah kalau Minimal Everyday lebih santai," kata Advertising and Promotion Manager dari Minimal, Ruth Setiaty, dalam konferensi pers, Rabu (22/11).

Titi Kamal sebagai Brand Ambassador Minimal menawarkan koleksi favoritnya antara lain Front Zip Batwing Top, Midi Blue Metalic Dress, Red Ginger Fleur Dress, Velvet Wide Leg, dan Peek A Boo Dress. Titi hadir dalam koleksi 'Titi Kamal Loves Minimal'.

Koleksi Titi Kamal itu dibanderol dengan harga Rp 229.900 hingga Rp 649.000 untuk bulan November dan Desember. Ruth menjelaskan banyak cara untuk memadukan koleksi Minimal Store dengan gaya busana lainnya. Hal itu membuat perayaan Natal dan Tahun Baru semakin semarak.

"Seperti berbahan Velvet itu kan bisa dipadukan dengan blouse hitam di bagian atas, atau pakai blazer. Kemudian untuk satin, bisa pakai rok atau bisa juga jika mau pakai Velvet, tergantung kreativitas masing-masing," ujarnya.

Total koleksi untuk menyambut akhir tahun terdiri dari 35 koleksi dan di antaranya adalah koleksi favorit Titi Kamal. Sehingga tak hanya rencana destinasi akhir tahun, tetapi kaum hawa juga sudah menyiapkan busananya untuk tampil beda menyambut tahun yang baru.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi