JawaPos Radar

Koleksi Dian Pelangi Dipamerkan, Tiba-tiba Muncul Titiek Puspa

23/10/2017, 08:53 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Koleksi Dian Pelangi Dipamerkan, Tiba-tiba Muncul Titiek Puspa
Titiek Puspa dan Inneke Koesherawati pakai koleksi Dian Pelangi (Rieska Virdhani/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Panggung Jakarta Fashion Week pada Minggu (22/10) malam benar-benar meriah dan banyak kejutan. Dalam acara Wardah Color Euphoria Show, Dian Pelangi menjadi desainer penutup yang menghadirkan koleksi-koleksi terbaiknya. Tiba-tiba saja setelah model-model asyik berlenggak-lenggok di atas panggung, salah satunya muncul Muse model yakni Inneke Koesherawati. Setelah Inneke, muncul legenda seniman Indonesia, Titiek Puspa.

Titiek Puspa tampak segar menggunakan balutan busana Dian Pelangi berwarna hitam putih dipadu dengan syal shocking pink. Kehadiran Titiek Puspa langsung membuat penonton tertawa dan bertepuk tangan. Titiek Puspa lalu digandeng oleh Inneke Koesherawati.

Di panggung tersebut ditampilkan empat makeup look terbaru Wardah untuk tahun 2018, yaitu ‘Color Euphoria’, yang dikolaborasikan dengan koleksi rancangan terbaru dari empat fashion designer Indonesia, yaitu Zaskia Sungkar, Barli Asmara, Dian Pelangi, dan Ria Miranda. Dian membawa koleksinya dipadukan dengan motif batik arsiran.

“Di sini saya menampilkan koleksi yang terinspirasi dari fashion journey saya selama 2017 lalu dipadukan dengan motif batik arsiran yang menjadi tema koleksi ini,” ujar Dian Pelangi, Minggu (22/10).

Wardah X Dian Pelangi menampilkan koleksi bertema Arsiran dipadukan dengan makeup look Kind. Selain Titiek Puspa dan Inneke Koesherawati, kejutan lain di panggung JFW 2018 ada pula hadirnya penyanyi Afgan Syahreza di tengah panggung bersama para model.

Salah satu tamu yang hadir yaitu tokoh perempuan Indonesia Linda Gumelar. Linda mengaku sangat menikmati suguhan fesyen yang dihadirkan dalam ajang JFW 2018. Dia juga mengapresiasi karya desainer yang makin kreatif dalam hal warna dan motif busana.

"Tentu saja untuk tren hijab Indonesia tetap juaranya. Semoga kreativitas dikembangkan terus dengan tetap mempertahankan aturan sesuai syariah," jelas Linda.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up