JawaPos Radar

Selingkuh Berawal dari Iseng, Jangan Percaya Rayuan Maut 5 Zodiak

23/08/2018, 11:40 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
zodiak hari ini, ramalan zodiak, karakter zodiak, percintaan zodiak,
Ilustrasi ada lima zodiak yang suka selingkuh dengan memberikan rayuan maut. (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Kesetiaan dan kepercayaan adalah hal utama dalam sebuah hubungan. Akan tetapi jika pasangan sudah mulai bosan, biasanya ada rasa kecenderungan untuk mendua atau mencari pasangan lain.

Kecenderungan itu biasanya dilakukan oleh beberapa pemilik zodiak. Mereka adalah Cancer, Leo, Gemini, Libra, Capricorn. Kelima zodiak itu biasanya menyasar targetnya dengan jurus rayuan maut.

"Lima zodiak ini biasanya tak cukup satu. Kalau sudah bosan, mereka sering mencari keisengan di luar untuk mendua. Jurusnya mengaku tak punya pasangan, masih single, akhirnya kepincut," kata Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin kepada JawaPos.com baru-baru ini.

zodiak hari ini, ramalan zodiak, karakter zodiak, percintaan zodiak,
Ilustrasi ramalan zodiak (Kokoh Praba Wadani/JawaPos.com)

Cancer

Mudah tergoda dengan sesuatu yang baru. Mengaku tak punya pacar atau masih sendiri, padahal sudah menjalin hubungan dengan yang lain.

"Mereka merayu kata-katanya manis. Lalu misalnya iseng cari kencan online. Terus kopi darat mengkhianati kekasihnya," kata Frolin.

Leo

Karena simbolnya raja hutan, tentu Leo suka berpetualang. Berawal dari iseng, merayu, komunikasi intensif, kemudian menjalin hubungan.

"Awalnya hanya menggoda, iseng ah daripada jenuh. Eh keterusan hingga timbul affair," katanya.

Gemini

Gemini memang sosok yang tak pernah puas jika hanya menjalin hubungan dengan satu orang. Gemini sadar mereka punya karisma yang dapat dimanfaatkan dengan baik untuk menjaring lawan jenis sebanyak mungkin.

"Celamitan sih. Enggak bisa lihat rumput tetangga lebih bagus sedikit langsung dibidik. Cuma kenalan biasa awalnya langsung deh nemplok," ungkap Frolin.

Libra

Suka dengan seseorang yang bisa membuatnya berada di zona nyaman. Modus mengaku nyaman dengan seseorang hingga akhirnya mengeluarkan jurus rayuannya.

"Mengaku nyaman dengan seseorang lalu menyatakan cinta. Kemudian diam-diam di belakang pasangannya menjalin hubungan lain," jelasnya.

Capricorn

Mudah stres dan jenuh jika ada tekanan dari pasangan. Ketika hal itu sudah dirasakannya, maka Capricorn dengan mudah mencari keisengan di luar. Dia ingin menemukan suasana baru dengan yang lain.

"Ingin mencari sensasi yang beda karena pasangannya sering menuntut. Akhirnya cari di tempat lain deh," ujar Frolin.

(ika/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up