alexametrics

Dorong Semangat Perempuan Lewat Sepatu Penuh Warna

23 Maret 2019, 07:30:21 WIB

JawaPos.com – Ragam kegiatan yang dilakukan perempuan masa kini seperti bekerja, ikut komunitas, dan hang out tak jarang membuat stres. Untuk itu diperlukan cara untuk mencintai diri. Salah satunya lewat penampilan.

Untuk memotivasi para perempuan, tahun ini Keds berkolaborasi dengan Sunnylife, sebuah brand yang menonjolkan kebutuhan berlibur ala musim panas di Sydney, Australia, mengangkat pesan self careSelf care disini mengandung makna agar perempuan dapat lebih memerhatikan dan mencintai dirinya sendiri.

“Sekarang ini banyak perempuan yang disibukkan oleh kegiatan sampai lupa kapan harus memanjakan diri. Padahal memanjakan diri tidak harus menunggu momen libur tapi bisa perawatan di salon, jalan bersama teman dan keluarga,” kata Reni Lauw, Brand Manager Keds Indonesia, ketika ditemui di acara peluncuran koleksi Keds x Sunnylife, Pondok Indah  Waterpark, Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (22/3).

tren sepatu, sepatu perempuan, koleksi keds terbaru,
Koleksi Keds x Sunnylife. (Inri Sembiring/JawaPos.com)

Melalui kolaborasi ini juga Keds ingin ikut serta memanjakan perempuan dengan meluncurkan produk terbaru bertema musim panas dalam tiga model sepatu yaitu Double Decker Sunnylife Bird, Kickstart Sunnylife Bird, dan Triple Sunnylife Islabomba.

Setiap koleksi dilengkapi oleh dream foam yang dapat memberikan kenyamanan pada kaki. Teknologi dream foam ini membantu perempuan untuk tetap aktif dalam segala kegiatan.

“Selain fashion untuk baju resmi dan non resmi, style sepatu ini masih oke. Dream foam ini bantu kaki perempuan tidak pegal, ada busa insole dan ada sirkulasi udara yang membuat kaki tidak bau,” tambah Reni Lauw.

Kolaborasi Keds x Sunnylife melengkapi deretan koleksi SS19 Keds yang hadir dengan nuansa vintage seperti Champion Starlight Stud, Champion Tie Dye, dan Champion Denim. Sebelumnya Keds juga telah berkolaborasi dengan dua karakter komik perempuan terkenal di era 1950an, yakni Betty and Veronica.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Inriyani Sembiring

Copy Editor :

Dorong Semangat Perempuan Lewat Sepatu Penuh Warna