alexametrics

Nyaman Menyusui Namun Tetap Cantik dengan Koleksi Breastfeeding HIJUP

22 Desember 2018, 20:46:01 WIB

JawaPos.com – Kenyamanan memang harus diutamakan bagi seorang ibu menyusui. Jika merasa nyaman, maka otomatis seorang ibu bisa lebih lancar dalam menyusui.

Merayakan momen Hari Ibu ini, HIJUP pun meluncurkan busana koleksi eksklusif Breastfeeding Friendly. Hal ini dengan tujuan agar para ibu bisa beraktivitas dan berbusana dengan nyaman saat menyusui.

“Breastfeeding Collection ini memang khusus dibuat untuk kenyamanan ibu menyusui khususnya yang aktif dan ingin tetap terlihat fashionable. Bahan dan model sangat diperhatikan pada koleksi spesial ini agar memudahkan para Ibu untuk menyusui anaknya saat beraktifitas ataupun saat melakukan pumping,” kata Hanna Faridl selaku Chief Merchandiser & Buyer Officer HIJUP, yang dikutip oleh JawaPos.com, Sabtu (22/12).

Dibanderol mulai Rp 200 ribuan, koleksi ini bisa diperoleh di 11 HIJUP store yang tersebar di 11 kota di Indonesia.

Guna memberi inspirasi di Hari Ibu, berikut enam rekomendasi busana HIJUP Breastfeeding Friendly, yang telah berkolaborasi dengan para desainer dan label berbakat.

1. Ria Miranda – New Sempaga Dress
Salah satu desainer yang turut andil dalam merancang busana spesial Hari Ibu adalah Ria Miranda. Ia menciptakan koleksi Karaya dihiasi motif print khas desainer asal Sumatera Utara dengan didominasi warna keunguan dan abu-abu.

Perpaduan warna dan motif tersebut memberikan kesan elegant bold untuk mencerminkan kekuatan seorang ibu, tentunya dilengkapi dengan aksen kancing depan.

2. Nyonya Nursingwear – Micah Breastfeeding Dress 2
Nyonya Nursingware merupakan brand yang memang berfokus pada produk-produk breastfeeding friendly. Melalui produk ekslusif kali ini, ia tetap mengusung busana yang simple, stylish, up to date, elegan.

Terlebih lagi dengan tampilan cantik dalam kombinasi detail brocade kontras dan dilengkapi side holes untuk akses menyusui.

HIJUP X RATU ANANDITA - Safa Tunic

Nyaman Menyusui Namun Tetap Cantik dengan Koleksi Breastfeeding HIJUP
Koleksi Safa Tunic ini mengeluarkan kesan standout yang mengkombinasikan detail resleting depan dan aplikasi drapery style menarik. (dok. HIJUP)

3. SHOPALIA – Fadhila Striped Breastfeeding Tunik
SHOPALIA mempersembahakan tunik motif garis dengan kombinasi potongan asimetris dan detail kancing depan, long dress dengan kombinasi aksen lipit dan detail resleting depan. Sehingga nyaman dikenakan dan busui-friendly.

4. HIJUP X RATU ANANDITA – Safa Tunic
HIJUP juga berkolaborasi dengan Ratu Anandita yang juga seorang entertainer dan ibu dari dua orang anak. Saat ini Ratu Anandita sedang menyusui putri keduanya yang menjadi inpirasi koleksi HIJUP X RATU ANANDITA salah satunya Safa Tunic.

Koleksi ini mengeluarkan kesan standout yang mengkombinasikan detail resleting depan dan aplikasi drapery style menarik.

Gemello - Zulu Breastfeeding Top

Nyaman Menyusui Namun Tetap Cantik dengan Koleksi Breastfeeding HIJUP
Brand Gemello fokus pada pakaian menyusui yang polos dengan paduan warna earthtone, tampil stylish dalam perpaduan detail layer dan resleting depan. (dok. HIJUP)

5. Gemello – Zulu Breastfeeding Top
Brand Gemello fokus pada pakaian menyusui yang polos dengan paduan warna earthtone, tampil stylish dalam perpaduan detail layer dan resleting depan. Menggunakan bahan yang ringan, sehingga nyaman dikenakan sebagai daily pieces.

6. Casa Elana – Ranthi Breastfeeding Top
Sementara brand Casa Elana hadir dengan warna-warna cerah yang memadukan detail sheer, aksen lipit, dan siluet sleekyang modern. Dalam koleksi Yunna Breastfeeding Top for HIJUP dari Casa Elana. Baju menyusui ini dilengkapi resleting depan dan tampak stunningdengan aplikasi sheer layer style.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : (Inr/JPC)

Nyaman Menyusui Namun Tetap Cantik dengan Koleksi Breastfeeding HIJUP