JawaPos Radar

6 Hal yang Dilakukan Pria Jika Benar-benar Mencintai Pasangannya

22/08/2018, 09:00 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
fakta pria, tanda pria serius, tanda pria baik, tanda pria jatuh cinta,
Ilustrasi ada enam tanda jika pria benar-benar mencintai pasangannya. (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Wanita biasanya membutuhkan pembuktian dan kepastian atas pernyataan cinta sang pria. Maka dari itu, pria biasanya ditantang untuk berpegang teguh dengan komitmennya. Sayangnya, ucapan saja tidaklah cukup. Perempuan masih sering kurang yakin atas cinta pasangannya jika belum dibuktikan dengan beberapa hal.

Karena itu, dilansir dari YourTango, Selasa (21/8), biasanya pria melakukan sejumlah hal untuk membuktikan cintanya kepada seorang wanita. Ada beragam cara yang dilakukannya dengan cara yang unik dan manis. Hal itu bisa menunjukkan betapa besar cinta yang dibuktikan seorang pria pada wanita. Apa saja?

Pria Tak Takut Tunjukkan Sisi Lemahnya

fakta pria, tanda pria serius, tanda pria baik, tanda pria jatuh cinta,
ria yang benar-benar mencintai wanita akan melihat kecantikannya setiap detik meski tanpa make-up. (Istimewa)

Stereotip yang selalu lekat dengan laki-laki adalah sosok yang kuat, tak terkalahkan, dan tidak pernah menangis. Namun ketika berhadapan dengan seseorang yang dicintainya, laki-laki biasanya bertekuk lutut dan melakukan apa pun untuk kekasihnya.

Menerima Apa Adanya

Pria yang benar-benar mencintai kekasihnya, selalu menganggap sang perempuan adalah sosok yang indah. Bahkan ketika pasangannya tanpa make-up dan rambutnya berantakan. Pria tetap menerima apa adanya.

Rela Berkorban

Pria akan menahan rasa egois kepada pasangannya. Cinta sejati mendorongnya untuk memunculkan sifat ini. Jika seorang pria benar-benar mencintai seorang wanita, dia akan berkorban banyak untuk membahagiakannya. Setiap pengorbanan, sekecil apa pun adalah ekspresi cinta. Jangan lewatkan hal-hal kecil.

Pendukung Sejati

Pria yang sungguh-sungguh mencintaimu, dia akan menjadi cheerleader terbesarmu. Karena dia hanya ingin pasangannya bahagia, kesuksesan wanita juga akan menjadi kesuksesannya. Seorang pria yang jatuh cinta tidak akan merasa sedang bersaing.

Dia Berjuang Demi Cinta

Tidak peduli seberapa kuat cinta itu, jalan kehidupan dipenuhi dengan rintangan yang akan menghadang hubungan. Kerikil tajam pasti selalu ada. Tetapi ketika seorang pria mencintai pasangannya, dia akan berjuang untuk hubungannya dengan segala rintangan. Karena dia tahu bahwa hubungannya adalah sesuatu yang layak diperjuangkan.

Selalu Memperhatikan Hal Kecil tentang Pasangannya

Pria yang benar-benar cinta pasti akan memperhatikan semua hal-hal kecil yang membuat pasangannya tersenyum. Pria akan mengetahui dengan detail kebiasaan pasangannya karena sudah menjadi bagian dari hidupnya.

(ika/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up