alexametrics

Busana Tabrak Motif Kotak-kotak dan Warna Neon Ala Tities Sapoetra

22 Maret 2019, 11:00:17 WIB

JawaPos.com – Biasanya perempuan masih bermain di zona nyaman dengan mengenakan busana warna-warna dasar. Tapi bagi desainer Tities Sapoetra, perempuan perlu berani beda dengan warna yang lebih mencolok.

Tities Sapoetra kembali luncurkan koleksi busana dengan warna yang playful. Ia kembali berkolaborasi dengan Make Over dengan menciptakan koleksi bertema Romantic Retro. Romantic Retro merupakan busana dengan paduan dua motif yaitu kotak-kotak dan retro dengan warna-warna neon.

“Aku kan memang signature-nya playful jadi kalau warna-warna doang kayak boring ternyata dipaduin dengan kotak-kotak lucu juga,” kata Tities Sapoetra ketika ditemui di acara Fashion Nation Senayan City Jakarta Pusat, Kamis (21/3).

pekan mode, fashion nation 2019, tities sapoetra,
Tities Sapoetra ketika ditemui di acara Fashion Nation Senayan City Jakarta Pusat, Kamis (21/3). (Inri Sembiring/JawaPos.com)

Busana yang ditampilkan terdiri dari kulot, blazer, rok, dan gaun dengan warna neon pink, hijau, orange, biru, kuning, hitam, dan putih. Menurutnya memakai busana ini yang terpenting adalah percaya diri.

Salah satu tabrak motif dan warna terlihat dalam gaun. Tities menabrakan motif berwarna-warni dengan hijau neon. Namun jika memang belum terbiasa Anda bisa memadukannya dengan busana polos. Misalnya Anda bisa memakai atasan motif berwarna dengan bawahan yang polos. Begitu juga sebaliknya.

Harga untuk koleksi Romantic Retro berada di atas Rp 1,5 Juta. Selain motif dan warna yang unik, Tities juga memakai kain organik yang memang aman dipakai untuk kulit sensitif.

“Organik kan dari kapas jadi supaya ibu-ibu muda mau gendong bayi atau orang yang punya kulit sensitif pake organik aman,” tambah Tities Sapoetra.

Warna neon ini juga lebih terlihat nyata ketika memakai kain organik. Warna-warna yang Tities Sapoetra pilih terinspirasi dari warna makeup Make Over, seperti warna eyeliner, foundation, eyeshadow, dan lip matte.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Inriyani Sembiring

Copy Editor :

Busana Tabrak Motif Kotak-kotak dan Warna Neon Ala Tities Sapoetra