JawaPos Radar | Iklan Jitu

Sulitnya Perjuangan 5 Zodiak Terseok-seok Mengejar Cinta

21 Agustus 2018, 12:36:00 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
zodiak hari ini, ramalan zodiak, karakter zodiak, percintaan zodiak, asmara zodiak,
Ilustrasi ada lima zodiak yang masih berjuang untuk cintanya. (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Mengejar sesuatu memang melelahkan. Apalagi jika mengejar cinta. Itulah yang sedang diperjuangkan oleh sosok sejumlah zodiak saat ini. Mereka sudah berupaya keras mendapatkan cintanya namun masih belum membuahkan hasil.

Mereka adalah Virgo, Aquarius, Pisces, Aries, dan Scorpio. Upaya yang mereka lakukan untuk meraih calon pasangan yang dicintainya sudah membuat mereka nyaris putus asa.

"Sudah memberikan kode-kode, sinyal-sinyal kepada targetnya, tetapi masih belum juga berbalas. Bahkan sudah menyatakan dan terus mengejar sampai terseok-seok, masih saja sulit," tegas Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin kepada JawaPos.com baru-baru ini.

Virgo

Virgo selalu mendapatkan nasib asmara tak enak. Cintanya sering bertepuk sebelah tangan. Virgo sering mendapat penolakan dan diabaikan.

"Virgo itu perfeksionis. Kadang targetnya memang harus yang sempurna tidak mengukur dirinya apakah terlalu tinggi atau terlalu berharap atau enggak. Tapi salut untuk Virgo karena tak pernah menyerah," kata Frolin.

Aquarius

Sosoknya memang pejuang sejati mendapatkan cintanya. Apalagi ketika berusaha mempertahankan mantan kekasih untuk tetap bersamanya. Sebab Aquarius tipe orang yang sulit penjajakan lagi.

"Jadi maunya tetap yang itu. Walaupun lelah, tetap diperjuangkan. Aquarius malas lagi pedekate dengan yang lain," ujar Frolin.

Pisces

Tipe orang yang pantang menyerah. Jika ditolak maka Pisces berusaha mengulur dan memberikan waktu untuk targetnya. Nanti di waktu berikutnya, Pisces akan kembali mengejarnya.

"Pisces tak pernah putus asa meskipun harus menunggu lama, bertahun-tahun kalau perlu tetap diperjuangkan," jelasnya.

Aries

Aries berusaha memberikan kode atau sinyal keras kepada targetnya. Langsung mengajak kencan pun sering dilakukan olehnya. Tak merasa sedih ketika ditolak, intinya coba terus.

"Kalau ditolak, dia hanya uring-uringan sesaat. Tetapi masih saja bertahan dan percaya keajaiban," tutur Frolin.

Scorpio

Scorpio akan membela mati-matian untuk terus sedekat mungkin dengan seseorang yang diincarnya. Apalagi jika orang itu sudah satu hati (chemistry) dengannya.

"Scorpio sesuai simbolnya yaitu kalajengking berusaha menebarkan racun cinta kepada targetnya. Sasaran harus bisa dilumpuhkan prinsipnya," ungkapnya.

(ika/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up