JawaPos Radar

Ariana Grande dan Pete Davidson Pakai Kostum Luar Angkasa di MTV VMA

21/08/2018, 15:00 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Ariana grande,
Ariana Grande dan Pete Davidson di MTV VMA. (Billboard)
Share this

JawaPos.com - Momen red carpet kerap menjadi ajang bagi para selebritis untuk menunjukkan busana terbaik mereka. Seperti yang dilakukan penyanyi Ariana Grande dan Pete Davidson pada gelaran MTV VMA. Pasangan yang baru bertunangan ini tampil kompak dengan kostum bertema ruang angkasa.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Selasa (21/8) pada acara yang dihelat di Radio City Music Hall, New York, Ariana Grande itu tampil chic dengan gaun mini perak dengan bahan menyerupai foil timah. Gaun dengan model off the shoulder tersebut juga memiliki detail warna ungu dan hitam yang terlihat menawan.

Sekilas gaun tersebut nampak mirip dengan kostum para pemain film Star Wars lengkap dengan sepatu boots warna silver di atas lutut. Melengkapi penampilannya, Ariana mengaplikasikan make-up flawless dan rambut pony tail yang menjadi ciri khasnya. Sementara itu, Pete Davidson juga menampilkan kostum kita angkasa.

MTV VMA, ariana grande, pete davidson,
Ariana Grande dan Pete Davidson di MTV VMA. (Hollywood Reporter)

Saat tampil di red carpet ia menampilkan sweatshirt berwarna putih bertuliskan logo NASA dan 'Sweetener' nama album keempat Ariana yang baru saja diluncurkan. Pada gelaran MTV VMA, Grande akan membuka acara dengan penampilan bersama 50 penari wanita. Ia juga dinominasikan untuk lima penghargaan termasuk kategori 'Artis Of The Year'.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu Pete Davidson telah bertunangan dengan penyanyi 25 tahun tersebut setelah sebulan berkencan. Pete juga telah menyematkan gelang yang menampilkan inisial kekasihnya. "Aku orang paling beruntung di dunia," ungkapnya.

(fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up