alexametrics

Ketemu Pacar via Online tapi Kecewa? Ini 7 Cara Cantik buat Kabur

21 Februari 2018, 07:55:01 WIB

JawaPos.com – Buat siapa saja yang pernah berkenalan dengan lawan jenis secara online, ayo mengaku, puaskah Anda saat bertemu dengan sosoknya? Atau jangan-jangan justru kecewa karena wajahnya tak sama dengan foto atau sikapnya yang buruk?

Tak jarang ketika bertatap muka langsung, ternyata sama sekali jauh dari harapan dan bukan sosok pasangan masa depan. Kecewa, tak mood, seolah ingin kabur saja rasanya. Menu yang dipesan pun seolah hambar atau bahkan mendadak kenyang.

Nah, jangan langsung pergi begitu saja. Tetaplah menjadi pribadi yang baik meskipun kaki ingin melangkah kabur. Dilansir dari Pop Sugar, Selasa (20/2), ada tujuh cara cantik jika ingin kabur dengan baik-baik.

Atur Pengeluaran dan Menu
Ingat, untuk pertemuan pertama, cukup membeli minuman. Jika tak suka, maka bisa cepat-cepat menghabiskannya dan ada alasan untuk kabur cepat jika memang tidak cocok.

Terima Takdir
Hanya ada dua cara, terima atau tolak pada saat itu. Maka jalanilah kencan Anda. Pesanlah minuman dan basa-basi sampai sesanggupnya bertahan.

Tetap Ramah
Tahan rasa kecewa dan tetap pasang ekspresi senyum meski kecut. Bisa jadi, jodoh justru datang dari mereka. Misalnya mereka memiliki saudara yang bisa dikenalkan atau dijodohkan.

Pamit ke Toilet
Berpura-puralah menikmati apa obrolan kalian. Kemudian habiskan minuman hingga dasar. Lalu pamit ke kamar mandi untuk siap-siap pamit. Bisa dengan alasan banyak pekerjaan untuk diselesaikan, atau ada janji dengan keluarga.

Tetap pada Pendirian
Ketika pamit untuk pulang dan si dia menawarkan kencan kedua, maka jangan memberikan harapan palsu. Berikan jawaban yang pasti agar dia tidak berharap banyak.

Keluar secara Terpisah
Jangan sampai ada pihak yang membayar atau dibayari. Sebaiknya bayar menu masing-masing agar tak memiliki utang budi di kemudian hari. Kemudian pamit secara terpisah agar tak pulang bersama.

Cari Jalan Lain
Tanyakan kepada dia, ke arah mana dia pulang. Jangan sampai justru bertemu atau berpapasan di tempat parkir atau di pintu utama untuk menawarkan tumpangan. Jika itu terjadi akan makin sulit untuk kabur dan menghindar.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (ika/ce1/JPC)

Ketemu Pacar via Online tapi Kecewa? Ini 7 Cara Cantik buat Kabur