alexametrics

Sambut Hari Kartini, Oreo Gandeng 4 Desainer Tampilkan Karya Terbaru

20 April 2018, 16:41:04 WIB

Jawapos.com – Setiap perempuan memiliki cara sendiri untuk memperjuangkan cita-citanya. Bahkan, bukan hal mustahil lewat impian yang berhasil dicapai justru bisa menginspirasi orang-orang disekitarnya. Menyambut Hari Kartini, Oreo pun menggandeng empat desainer perempuan berbakat untuk menampilkan hasil karyanya.

Oreo di bawah Treats Mondelez Indonesia memahami wanita Indonesia yang aktif dan modern yang telah memberikan kontribusi nyata dan bermanfaat bagi sekelilingnya. Terinspirasi oleh semangat Kartini dalam mengekspresikan diri, digelar sebuah kolaborasi peragaan busana bertajuk Kartini.

“Oreo menghargai keberagaman ekspresi perempuan Indonesia. Peragaan busana yang dikemas secara teatrikal ini memiliki ekspresi kreativitas yang berbeda namun berujung pada satu kesamaan,” ungkap Dian Ramadianti, Brand Manager Treats Mondelez Indonesia dalam show sekaligus peluncuran rea Thins di Jakarta, Kamis (19/4).

Dalam fashion show tersebut, keempat perancang tersebut adalah Shahnaz Anindya, Rinda Salmun, Farah Nida, dan Armita Hutagalung. Masing-masing desainer menampilkan 10 koleksi terbaru.

Dipilihnya keempat desainer tersebut oleh Oreo, karena melihat potensi besar yang sudah dihasilkan dalam menginspirasi banyak orang, terutama perempuan Indonesia. Koleksi yang ditampilkan bernafas modern ready to wear yang mewakili berbagai karakter seperti feminim, edgy, hijab dan romantic.

“Apapun style-nya, perempuan bebas berekspresi dan yang penting percaya diri dengan karakternya,” lanjut Dian. Desainer Shahnaz Anindya kali ini terinspirasi dari spirit perempuan. Koleksinya mencerminkan busana perempuan Indonesia yang multitasking.

Kemudian Rinda Salmun dengan koleksinya bernuansa warna hitam, putih dan biru sesuai dengan warna Oreo. Ia memainkan nafas maskulin bercampur dengan feminitas pada koleksinya. Potongan lebih playfull dan joyfull sangat kontras dengan perempuan masa kini.

Berbeda dengan Farah Nida yang hadir dengan busana muslim elegan dan anggun, namun terlihat kreatif dan simple dengan perpaduan warna hitam, putih dan biru. Terakhir Armita Hutagalung hadir dengan rancangan ready to wear dikhususkan untuk perempuan modern  yang aktif dan dinamis.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : (fid/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Sambut Hari Kartini, Oreo Gandeng 4 Desainer Tampilkan Karya Terbaru