JawaPos Radar | Iklan Jitu

Ini Alasan Beauty Vlogger Rahmawati Kekeyi Curhat sama Ayam

19 November 2018, 13:10:59 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
rahmawati kekeyi, fakta rahmawati kekeyi, make up tutorial, vlogger,
Rahmawati Kekeyi Putri saat wawancara khusus dengan JawaPos.com di Jakarta, Sabtu (19/11). (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Lewat video turorial make up-nya, vlogger Rahmawati Kekeyi Putri memang menginspirasi dan menghibur orang-orang yang menontonnya. Tapi, di luar video, perempuan yang akrab disapa Kekeyi ini ternyata memiliki kepribadian yang ramah dan unik. 

Keunikan ini terlihat ketika Kekeyi tanpa malu mengatakan kalau ia sering curhat dengan ayamnya yang bernama Elsa. Yup, jika biasanya orang lain memlihara kucing, anjing, atau burung, Kekeyi justru memilih ayam.

Ia sudah memelihara ayam sejak awal 2018 dan sangat menyayangi kelimaa ayamnya selain Elsa, yakni Unyil, Ayu, Kurkur, Pangeran, dan Mimin.

rahmawati kekeyi, fakta rahmawati kekeyi, make up tutorial, vlogger,
Gadis berusia 23 tahun ini dianggap memiliki cara make up yang unik dengan menggunakan balon berisi air untuk meratakan foundation di wajahnya. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

"Awalnya memang tidak diizinkan mamah kalau melihara kucing kan takut pup, kalau ayam bisa dikandangi," kata Rahmawati Kekeyi Putri saat ditemui JawaPos.com di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (17/11).

Lalu, kok bisa Kekeyi curhat sama ayam?

Bagi Kekeyi, ayam bukan hanya hewan peliharaan. Tapi juga teman yang bisa diajak bicara dan bermain. 

Perempuan berusia 23 tahun itu mengakui, setiap hari kegiatannya memberi makan dan minum ayam, membersihkan kandang, dan kalau siang mengajak mereka berlari-lari. Kekeyi merasa ayamnya sudah sangat menyayangi dan mengenalnya.

"Aku pernah kayak merasa ada orang yang mau jahatin, terus ayamku itu langsung kejar dan patok orang itu," kata Kekeyi dengan ekspresi yang lugu.

Karena Kekeyi anak tunggal, ia hanya mengandalkan ayam untuk dijadikan teman curhat setiap hari apalagi jika sedang sedih. Ke depannya ia pun ingin memperbanyak jumlah ayamnya.

(ce1/Inr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up