JawaPos Radar | Iklan Jitu

Banjir Endorse, Berapa yang Diterima Rahmawati Kekeyi Per Hari?

19 November 2018, 15:55:59 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
rahmawati kekeyi, fakta rahmawati kekeyi, make up tutorial, vlogger,
Rahmawati Kekeyi Putri saat wawancara khusus dengan JawaPos.com di Jakarta, Sabtu (19/11). (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Vlogger Rahmawati Kekeyi memang makin dikenal publik sejak dirinya berada satu frame dengan Nagita Slavina dalam vlog. Bahkan, kini ia mulai menerima tawaran masuk televisi dan endorse.

Ketika ditemui JawaPos.com di kawasan Cibubur beberapa waktu lalu, Kekeyi bahkan mengungkapkan kalau ia banyak menerima tawaran endorse. Dibantu dengan kakak sepupunya, Indah Satriyo, Kekeyi menerima ratusan caht endorse per hari.

"Iya sekarang udah mulai nerima endorse, cuman ya tidak semua diambil, dalam satu hari bisa 300-500 chat," kata Indah Satriyo kakak sepupu Kekeyi.

rahmawati kekeyi, fakta rahmawati kekeyi, make up tutorial, vlogger,
Kekeyi dapat tawaran ratusan endorse per hari. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

Endorse disini bisa dalam bentuk posting Instagram dan YouTube. Walaupun banyak project berdatangan, Kekeyi tetap meminta izin pada Ibunya.

Ia dan kakak sepupunya juga tetap menyeleksi kerjasama yang datang. Khawatir produk yang ditawarkan tidak aman.

"Setiap endorse tetap kita lihat kita seleksi dulu, tidak asal menerima, kan takut aja penipuan atau produknya tidak aman," lanjut  Indah Satriyo.

Sebab, masih saja ada akun fake yang merugikan para brand dan dirinya yang ingin mengajak kerjasama. Bahkan, ada beberapa orang yang menghubunginya menagih postingan endorse.

"Kemarin malah ada yang nelepon nagih-nagih mana postingannya, lha terus saya bilang saya belum menerima apa-apa, ternyata dia malah menghubungi akun palsu, ya kenapa tidak dilihat dulu, kan sudah dibilang akun asli ku tu yang ini," timpal Rahmawati Kekeyi.

(Inr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up