Rayakan Kekuatan Perempuan, Reebok Gaet Gal Gadot Hingga Ariana Grande

19/07/2018, 07:50 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Gal Gadot dalama kampanye terbaru Reebok. (Hollywood Reporter)
Share this image

JawaPos.com - Peran perempuan di dunia semakin diperhitungkan di segala lini pekerjaan. Merayakan pencapaian itu, merek produk olahraga terkemuka, Reebok menggandeng Gal Gadot dan Ariana Grande sebagai duta dalam kampanye terbarunya.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Rabu (18/7), keduanya bersama dengan selebritis berpengaruh seperti Danai Gurira, model Gigi Hadid, Nathalie Emmanuel dan atlet Katrin Davidsdottir ditunjuk membintangi kampanye Reebok yang menonjolkan sisi kekuatan perempuan. Bukan sekedar kekuatan fisik, tapi bagaimana mereka menginspirasi orang lain dan mendorong perubahan.

Kampanye bertajuk 'Be More Human' ini dirancang untuk mendorong seseorang menunjukkan siis terbaik dari diri mereka secara fisik, mental, dan sosial. "Reebok memiliki sejarah panjang memberdayakan perempuan dan mendukung mereka yang memberdayakan (menginspirasi) orang lain," ucap Melanie Boulden Vice Presiden marketing Reebok seperti dilansir Hollywood Reporter.

Selain aktris dan model, tampil pula aktivis perempuan seperti aktris Game of Thrones Nathalie Emmanuel; Yelda Ali (pendiri Majelis Camel), atlet Katrin Davidsdottir, Reese Scott dan Jenny Gaither (pendiri dan CEO dari Movemeant Foundation) dan Shannon Kim Wagner (pendiri Koalisi Kekuatan Wanita). Nantinya dalam foto, pose para perempuan akan berdampingan denagn samping kutipan yang memproyeksikan kata-kata inspiratif dari masing-masing bintang.

"Kami melakukan ini di tahun 1980-an, ketika Reebok membantu mengantar gerakan kebugaran baru, yang dipimpin oleh perempuan, yang mengubah budaya dan perempuan untuk berkeringat dan memiliki otot," sambungnya.

Menurut Melanie, Reebok memiliki visi mengembangkan produk inovatif untuk perempuan, oleh perempuan, dan mendorong mereka untuk mengalami transformasi fisik, mental, serta sosial dalam filosofi 'Be More Human'. Tentunya, untuk tetap menginspirasi, masing-masing duta akan berbagi kisah pribadi mereka tentang mengatasi hambatan untuk menjadi yang terbaik.

Dalam kampanye 'Be More Human', Reebok juga akan merilis 10 kemeja edisi terbatas dengan cetakan foto perempuan yang terlibat dalam kampanye. Mulai sekarang hingga 31 Desember, hasil penjualan baju akan didistribusikan secara merata di antara organisasi perempuan seperti Movemeant Foundation dan The Women’s Strength Coalition.

"Upaya terbaru ini adalah bab lain dalam narasi Be More Human dan mengakui momen penting untuk merayakan wanita-wanita berpengaruh yang menciptakan perubahan positif bagi diri mereka sendiri dan bagi dunia di sekitar mereka," pungkas Melanie

(fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi