JawaPos Radar

Miliki Tubuh Ramping, Begini Cara 5 Model Top Dunia Jaga Kebugaran

19/07/2018, 17:00 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Miliki Tubuh Ramping, Begini Cara 5 Model Top Dunia Jaga Kebugaran
Bella Hadid. (Getty Images)
Share this image

JawaPos.com - Mempunyai tubuh ramping memang menjadi impian kaum hawa. Biasanya, menjaga pola maka dan olahraga secara teratur pun dilakukan untuk mendapatkan tubuh ideal layaknya seorang model.

Tak bisa dipungkiri, karena tuntutan pekerjaan, sejumlah model dunia melakukan diet ketat dan rangkaian olahraga. Dilansir dari Harper's Bazaar, Kamis (19/7), yoga dan pilates mungkin sudah menjadi pilihan olahraga yang umum.

Namun, model sepeti Adriana lima dan Gigi Hadid justru memilih latihan seperti atlet profesional. Seperti apa latihannya? Berikut lima model dnia yang sukses jaga kebugaran dengan olahraga yang tak biasa.

Miliki Tubuh Ramping, Begini Cara 5 Model Top Dunia Jaga Kebugaran
Adriana Lima (Getty images)

1. Gigi Hadid

Model Gigi Hadid lebih mengaku lebih memilih untuk menunggang kuda dan bermain bola voli daripada hanya sekedar lari di treadmill. Olahraga tersebut sudah turun temurun dari keluarganya. "Selalu ada cerita tentang gadis-gadis manis di gym, saya bukan salah satu dari mereka," ungkapnya.

Selain itu, Gigi juga menyukai olahraga tinju yang telah lama ia lakukan. "Karena saya suka mengerjakan sesuatu dengan sedikit agresi lagi dalam tinju," tambahnya seperti dilansir Harper's Bazaar.

2. Bella Hadid

Tidak jauh dengan sang kakak, Bella Hadid juga lebih suka olahraga tinju. Selain itu, ia pun juga rajin berenang. "Saya berlatih dan saya berlatih keras selama dua jam. Saya tidak suka melakukan yoga secara keseluruhan," kata Hadid. Menurutnya yoga merupakan olahraga yang menenangkan namun punya tingkat kesulitan yang cukup tinggi, sehingga ia kurang menyukai.

3. Miranda Kerr

Supermodel ini rajin melakukan pilates dan yoga dua kali seminggu, ditambah matras untuk memperkuat intinya. “Saya akan memakai musik, dan putra saya akan menari ketika saya sedang meletakkan matras di lantai,” ucapnya.

4. Felicity Jones

Model yang satu ini lebih memilih membentuk tubuhnya melalui yoga, pilates, balet, berenang, dan berlari. "Saya perhatikan ketika saya pergi ke gym, saya tidak benar-benar ingin melakukan itu kecuali saya memainkan karakter seperti itu. Ini semua tentang perasaan kuat tetapi tidak besar," ucapnya.

5. Adriana Lima

Model asal Brazil tersebut memilih beberapa olahraga. Selain tinju, baru-baru ini ia telah melakukan banyak pelatihan balap dan berlari. "Saya telah menemukan bahwa menjaga fit di jalan benar-benar menantang," kata supermodel tersebut kepada Harper's Bazaar.

Disamping olahraga, ia juga menyeimbangkannya dengan makan sehat, seperti sayuran hijau dan buah. "Jika saya memiliki gym di hotel saya, saya akan bangun dan melakukan latihan cepat. Trik bagus lainnya adalah melakukan sepuluh menit di pagi hari untuk meningkatkan detak jantung saya," tambahnya.

(fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up