alexametrics

Cantik Saat Lebaran dengan Scarf Berdesain Garis-garis

19 Mei 2019, 17:39:25 WIB

JawaPos.com – Tren hijab bermotif tampaknya masih akan menjadi tren di panggung modest fashion. Sebut saja, kini banyak desainer dan brand lokal yang mengeluarkan hijab dengan motif. Salah satunya Buttoncsarves dengan koleksi scarf-nya.

Scarf saat ini kerap menjadi incaran para muslimah yang gemar mengoleksi hijab bermotif, terlebih di bulan ramadan menjelang Hari Raya. Tampil fashionable dan stylish dengan pilihan beragam motif hijab, tentu menjadi alasan muslimah untuk berburu scarf-scarf cantik dari berbagai label muslim saat ini.

Menjawab kebutuhan kaum hawa akan scarf, Buttonscarves kembali mengeluarkan seri terbaru ‘The Lines Series’. Pendiri Buttonscarves, Linda Anggrea mengungkapkan, koleksi ini merupakan proyek kolaborasi bersama salah satu influencer inspiratif yang bergelut di bidang bisnis fashion, Sarah Sofyan.

‘The Lines Series’ Buttonscarves mengusung tema women empowerment, yang dibuat secara secara khusus untuk semua wanita dengan keunikannya masing-masing.

Antusias pengunjung untuk koleksi ‘The Lines Series’ milik Buttonscarve. (Buttonscarves)

Seperti namanya, koleksi ini memperlihatkan perpaduan desain garis-garis tebal dan halus yang sangat indah dan harmonis. Garis-garis ini menggambarkan bagaimana sosok wanita dibalik karakternya yang tegas, mandiri, dan cerdas juga memiliki sisi kelembutan dalam dirinya.

Tak heran, jika koleksi ini langsung banyak mencuri perhatian peminat Buttoncsarves yang dikenal dengan sebutan BS Lady. Scarf dari Buttoncsarves sendiri terbuat dari material voal yang sedang tren. Sehingga nyaman digunakan di tengah padanya agenda Hari Raya.

Buttonscarves sendiri baru saja membuka offline store atau gerai mereka di Mall Tunjungan Plaza 1, lantai 3, Surabaya.

“Alhamdulillah minat para pelanggan terus meningkat dan meminta kami untuk membuka gerai di beberapa kota besar, memilih kota Surabaya sebagai lokasi kedua adalah untuk mengapresiasi para pelanggan kami di sana,” ujar Pendiri Buttonscarves, Linda Anggrea dalam keterangan tertulis, Minggu (19/5).

Tidak hanya di Surabaya, pada 30 April 2019, ‘The Lines Series’ juga secara resmi launching di Seribu Rasa Gunawarman Restaurant, Jakarta, dengan konsep Pop Up Store. Tingginya minat para konsumen membuat produk yang baru diluncurkan habis dalam hitungan jam.

Tips Nyaman Berhijab

Dalam kesempatan launching-nya kali ini, Linda berbagi tips mengenakan hijab yang nyaman, cantik, dan stylish. Pertama pastikan kalian nyaman mengenakan hijab.

Caranya? Pilih bahan yang tidak membuat panas meski banyak bergerak, pastikan nyaman dan sesuaikan dengan acara yang akan kalian datangi.

Misalnya untuk tampilan formal, bisa pilih bahan yang terbuat dari satin silk yang memberikan efek mengkilat sehingga tampak elegan. Sedangkan untuk tampilan casual sehari-hari kalian bisa pilih yang berbahan voal ringan dan mudah diatur.

Kemudian, perhatikan mix and match hijab dan baju yang dikenakan, jika mengenakan baju yang bermotif ramai, usahakan pilih hijab polos. Sebaliknya jika memakai outfit yang sederhana dan polos, tonjolkan dengan pilihan hijab motif yang sesuai warnanya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah