JawaPos Radar

Resmi Jadi Puteri, Meghan Markle Tampil Elegan Dibalut Gaun Givenchy

19/05/2018, 21:08 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Resmi Jadi Puteri, Meghan Markle Tampil Elegan Dibalut Gaun Givenchy
Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry ()
Share this image

JawaPos.com - Salah satu yang paling ditunggu-tunggu dalam Royal Wedding kerajaan Inggris adalah gaun pengantin yang dikenakan sang puteri. Setelah berbulan-bulan anyak orang merasa penasaran, akhirnya terjawab sudah rancangan gaun pengantin Meghan Markle. Gaun buatan Desainer Inggris Clare Waight ini menjadi saksi hari bahagia Meghan dan Harry.

Seperti dilansir Brides, Sabtu (19/5) Meghan Markle terlihat keluar dari mobil di luar St. George's Chapel bersama ibunya, Doria Ragland. Ia melangkah anggun dengan gaun pengantin Givenchy bersiluet minimalis warna putih.

Menurut Kensington Palace, gaun ini melambangkan keanggunan abadi.  Mengacu pada ikon House of Givenchy yang memamerkan pesona dari atelier couture Paris. Garis-garis murni gaun itu dibuat dengan menggunakan enam jahitan yang ditempatkan dengan cermat.

Resmi Jadi Puteri, Meghan Markle Tampil Elegan Dibalut Gaun Givenchy
Meghan Markle Tampil Elegan Dibalut Gaun Givenchy (IG @thecatwalkitalia)

Fokus gaun adalah garis leher bateau terbuka. Anggun membingkai pundak dan memberikan efek langsing di pinggang Markle. Garis-garis gaun memanjang ke arah belakang dalam lipatan-lipatan bundar. Ditopang oleh underskirt dalam sutra tiga organza. Lengan tiga perempat yang ramping menambahkan nada modernitas halus.

Meghan nampak stunning dengan fitur lengan 3/4-panjang, garis leher bateau, dan siluet yang sangat sederhana. Gaun pengantin Meghan mempertahankan tradisi dan sangat cocok untuk Kastil Windsor yang bersejarah. Ditambah dengan tiara Ratu Mary Filigree, dan gaya makeup minimalis serta gaya rambut up do.

(fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up