JawaPos Radar

Ucapan Lebaran dari Model Dunia Gigi Hadid Tuai Reaksi dari Netizen

17/06/2018, 16:37 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Ucapan Lebaran dari Model Dunia Gigi Hadid Tuai Reaksi dari Netizen
Gigi Hadid. (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Model Amerika Serikat Gigi Hadid menyampaikan rasa hormatnya kepada kaum muslim yang merayakan Hari Idul Fitri. Ucapan selamat Lebaran dari mantan kekasih Zayn Malik itupun dilontarkan di media sosial Twitter.

Gigi sendiri memang diketahui sebagai keturunan seorang muslim. Tak hanya Gigi Hadid, sang ayah Mohamed Hadid juga mengucapkan selamat Lebaran. Berbagai reaksi dari warganet pun muncul. Kicauan itu juga di-Retweet hingga puluhan ribu kali.

"Selamat Eid Mubarok semuanya," kata Gigi Hadid singkat.

Ucapan Lebaran dari Model Dunia Gigi Hadid Tuai Reaksi dari Netizen
Ucapan Gigi Hadid di Twitter. (Twitter)

Beberapa warganet ada pula yang mengungkapkan rasa nyinyir atas ucapan tersebut. Namun hal itu langsung dibela oleh para penggemar Gigi Hadid.

"Lho memangnya kenapa, tak ada yang salah jika mengucapkan selamat Lebaran. Karena Gigi Hadid merupakan separuh muslim di mana ayahnya juga seorang Palestina," tegas warganet penggemar Gigi Hadid.

Selama ini Gigi Hadid juga banyak mengungkapkan dukungannya atas penderitaan masyarakat Palestina. Ucapan Lebaran Gigi Hadid tersebut juga berbalas komentar warganet yang mengucapkan selamat Lebaran untuk keluarga Hadid.

"Selamat Lebaran juga untuk keluargamu," kata salah satu warganet.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up