alexametrics

PV, Persembahan Pevita Pearce untuk Semua Perempuan Indonesia

16 November 2018, 19:06:06 WIB

JawaPos.com – Tak hanya berbakat dalam dunia seni peran, aktris cantik Pevita Pearce ternyata juga mahir dalam mendesain. Dekat dengan dunia fesyen, Pevita mengeluarkan brand fesyennya sendiri yang namanya diambil dari singkatan huruf konsonan namanya, yakni PV.

Bekerjasama dengan Zilingo, PV akan merilis 30 koleksi bulan depan. Namun, bertepatan dengan konser Charlie Puth di Indonesia, Pevita Pearce memperkenalkan brand barunya tersebut kepada awak media.

“PV adalah brand untuk mereka yang merasa berbeda, yang percaya dengan kemampuan sendiri dan para peraih mimpi. Saya ingin brand ini menjadi real hero di Indonesia. Saya persembahkan ini untuk para perempuan di Indonesia yang berjuang setiap harinya,” kata Pevita saat peluncuran di ICE BSD, Tangerangn, Jumat (16/11).

Menurut Pevita, PV memang terinspirasi dari semua perempuan. Terutama, mereka yang berjuang setiap harinya. Oleh karena itu, dia tidak ingin membatasi setiap perempuan meng-eksplore gayanya melalui karyanya.

“PV ada 30 koleksi, cuma aku ingin sentuhan lebih berani. Sentuhan-sentuhan detail yang bisa eksplore sendiri, seperti pakai warna shocking pink,” papar Pevita menjelaskan desainnya.

Secara garis besar, look yang ditampilkan oleh PV adalah smart casual. Seperti, kemeja, blazer, celana panjang, dan dress casual. Hanya saja, sekali lagi, Pevita menjelaskan bahwa dia tidak ingin menghalangi setiap perempuan bermain dan berimajenasi dengan gaya mereka.

Fashion is all about having fun. Aku ingin mendorong perempuan dengan gaya mereka dengan menggunakan PV,” tutup Pevita.

Diklaim menggunakan bahan terbaik, PV nantinya dibaderol dengan harga mulai dari Rp 180 ribu sampai Rp 360 ribu. Penasaran seperti apa look-nya, bisa dilihat di Instagram @pvbypevita.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (str/JPC)

PV, Persembahan Pevita Pearce untuk Semua Perempuan Indonesia