alexametrics

Hati-Hati, 4 Zodiak Ini Sering Menyimpan Dendam dan Sulit Memaafkan

16 Mei 2019, 11:49:45 WIB

JawaPos.com – Hatinya keras seperti batu dan pikirannya keras kepala. Orang-orang seperti itu biasanya menyimpan amarah dalam waktu lama. Jika sudah tersakiti, seolah tak ada maaf bahkan bisa menyimpan dendam.

Dilansir dari Elite Daily, Kamis (16/5), karakter orang-orang pendendam atau sulit memaafkan biasanya melekat pada beberapa zodiak. Seperti Taurus, Cancer, Scorpio, dan Capricorn. Sulit bagi mereka memberi maaf dan kesempatan kedua. Prinsipnya, sekali tersakiti maka tak ada kesempatan lain.

Taurus 

Ilustrasi zodiak Taurus. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Taurus sering bersikap keras kepala tanpa alasan. Seorang Taurus tak segan menyimpan dendam jika kepercayaan yang diberikannya dikecewakan. Sekalipun Taurus ingin memaafkan, sangat sulit bagi mereka untuk melupakan apa yang sudah dilakukan kepadanya. Itu akan selalu dalam pikiran mereka meskipun waktu sudah berlalu.

Cancer

Cancer mudah sensitif yang membuat perasaan mereka yang terluka. Cancer bisa sakit hati begitu dalam ketika dikhianati. Bahkan rasa sakit hatinya itu tak bisa sembuh dengan mudah.
Bagi Cancer, kebaikan dan kesetiaan adalah hal paling penting di dunia. Jika itu sudah dirusak, tak ada maaf. Mereka memiliki cangkang untuk bersembunyi dan menutup pintu hati.

Scorpio

Ilustrasi zodiak Scorpio. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Awalnya Scorpio bisa sangat menyukai seseorang. Tetapi begitu disakiti, gairahnya berbalik menjadi dendam. Transformasi 180 derajat itu mudah dilakukan Scorpio. Scorpio akan mengincar lawannya untuk membalas dendam atas apa yang sudah dilakukan.

Capricorn

Capricorn adalah salah satu zodiak yang paling berkomitmen. Mereka tidak mudah goyah. Namum jika seseorang telah merusak kepercayaan Capricorn, maka sudah tidak bisa dipercaya. Ketika mengkhianati Capricorn, mereka melihatnya sebagai penghinaan terhadap kesuksesan dalam hidup. Hal itu dianggap sebagai racun yang tak perlu diminum dua kali.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani