alexametrics

Cantik Saat Lebaran dengan Koleksi Busana Ria Miranda Bernuansa India

16 Mei 2019, 16:00:01 WIB

JawaPos.com – Ingin tampil unik dan berbeda saat Lebaran bisa dilakukan dengan memilih busana yang tepat sesuai karakter. Jika masih bingung memilih busana apa yang akan dikenakan saat Lebaran nanti, tak ada salahnya mencoba koleksi Raya Ria Miranda bernuansa India.

Kali ini, Ria Miranda menghadirkan koleksi Ramadan Series dan Raya Collection  secara eksklusif di Galeries Lafayette dengan tema Diwani. Melalui Diwani, Ria menghadirkan ragam koleksi busana yang diinspirasi oleh bangunan megah dari peninggalan Dinasti Mughal di India, yang merupakan dinasti Islam.

Koleksi Diwani dihadirkan dalam 6 pilihan busana dengan desain yang memiliki sentuhan arsitektur Islam di India dalam warna-warna bold seperti maroon, semi blue, dan hijau. Ilustrasi pattern diambil dari pola-pola gambar yang menghiasi interior bangunan peninggalan Dinasti Mughal.

“Di India ada banyak peninggalan-peninggalan Dinasti Mughal yang masih berdiri kokoh dan menampilkan keindahan khas arsitektur yang khas Islam,” kata Ria Miranda dalam keterangan tertulis, Kamis (16/5).

Keindahan dan kemegahan arsitektur tersebut mendorongnya untuk mengolahnya dalam bentuk busana yang nyaman dan bergaya elegan yang bisa menjadi pilihan untuk menemani Hari Raya. Dengan koleksi Diwani ini, dia berharap masyarakat mengetahui banyak sejarah islam di berbagai negara.

“Teman-teman akan menikmati koleksi ini dan jadi mengetahui bahwa Islam ternyata memiliki banyak peninggalan bersejarah yang Indah,” ujar Ria Miranda.

Marketing Direktur dari PT Panen Lestari Internusa, Arnolda Ratnawati Sidarta menjelaskan seperti di tahun-tahun sebelumnya, Galeries Lafayette dengan bangga kembali menjalin kerjasama dengan desainer modest wear berbakat, Ria Miranda untuk menghadirkan koleksinya secara ekslusif untuk para pelanggan setia. Setiap tahunnya, kolaborasi antara Galeries Lafayette dan Ria Miranda selalu sukses dan ditunggu-tunggu oleh para pecinta mode Indonesia.

“Dengan desain yang stylish dan detail yang cantik ditambah timing yang tepat di bulan Ramadan menjelang hari raya, koleksi Ria Miranda Diwani ini akan menjadi salah satu item wajib untuk dikoleksi bagi para pecinta mode Indonesia. Bagi para pelanggan setia Galeries Lafayette, terdapat special gift jika bertransaksi koleksi dari Ria Miranda yang akan semakin menambah cantik penampilan saat bersilaturahmi,” kata Arnolda.

Galeries Lafayette, sebagai retail-tainment di Indonesia menghadirkan koleksi terbaru dari rumah mode kelas dunia dari ladies wear hingga menswear yang dapat ditemukan di lantai 1 dan 3. Selain itu, Galeries Lafayette menawarkan berbagai produk kosmetik dan kecantikan serta parfum dan wewangian kamar dari merek-merek terkemuka.

“Galeries Lafayette akan selalu memberikan pengalaman berbelanja yang unik dengan rangkaian acara menarik yang akan selalu memanjakan pelanggan. Dengan koleksi brands yang telah dikurasi, kami berusaha untuk memberikan inspirasi gaya bagi para pecinta mode Jakarta,” tutup Arnolda.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani