JawaPos Radar | Iklan Jitu

Serunya Berburu Fashion Keren Milenial Hingga Busana Jumbo di Jaksel

16 Maret 2019, 08:31:49 WIB
Serunya Berburu Fashion Keren Milenial Hingga Busana Jumbo di Jaksel
Fashionhub, Jakarta Fashion Week di Gandaria City (Issak Ramdhani/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Berbagai label dan gerai fashion banyak diburu dengan menawarkan model serta harga yang beragam. Namun busana lokal dari desainer Tanah Air tentu harus menjadi pilihan. Peluang ini yang menjadi pesan dari ajang tahunan Jakarta Fashion Week yang terus mencari celah untuk membesarkan industri fashion lokal melalui industri ritel.

Kini tak usah bingung lagi jika mencari produk fashion lokal dengan cita rasa label ternama. Sukses dengan program Fashionlink, kini Jakarta Fashion Week menggandeng Gandaria City untuk menghadirkan Fashionhub. Konsepnya berupa gerai Pop Up Store di Gandaria City, Jakarta Selatan.

“Bukan kali pertama kami membuat pop up store, namun untuk Fashionhub kami sudah mempersiapkan konsep yang berbeda. Meski tetap mengedepankan kurasi dengan memilih bakat-bakat muda baru dengan konsep desain, manajemen bisnis serta produksi yang kuat untuk bisa ikut merangkul pasar yang ditargetkan," kata Direktur Jakarta Fashion Week Lenny Tedja, baru-baru ini.

Serunya Berburu Fashion Keren Milenial Hingga Busana Jumbo di Jaksel
Berburu fashion keren di Fashionhub, Jakarta Fashion Week (Issak Ramdhani/JawaPos.com)

Koleksi Fashion di Fashionhub

Fashionhub memiliki koleksi dan nuansa yang disesuaikan dengan segmen pengunjung Gandaria City. Selain label-label yang tergabung dalam Indonesia Fashion Forward, tim kurasi di balik Fashionhub senantiasa membuka mata untuk menyeleksi macam-macam merek untuk ambil bagian.

Kurasi intensif untuk menyaring label-label yang akan bergabung wadah retail ini nantinya akan terus berlangsung sepanjang tahun, dan tidak terbatas di produk fashion saja. Pada periode pertama, koleksi fashion wanita terdiri atas produk dari Sayee, HATTACO. Pofeleve, Josephine Anni, Crochet, JENNA & KAIA, ALEZA, dan Dawn The Label. Tidak hanya menghadirkan produk fashion wanita, kaum pria pun bisa berburu gaya terkini keluaran label ONH-SAN dan Mon Akita. Label sepatu premium yang baru saja tampil di London Fashion Scout, PVRA, turut menjadi bagian produk yang dijual di Fashionhub.

"Kami juga menyediakan koleksi yang beragam dari mulai busana kasual, chic, edgy untuk milenial, hingga ada busana untuk ukuran big size yang masih bingung di mana mencarinya, di sini tersedia," jelas Lenny.

Harga yang ditawarkan rata-rata mulai Rp 300 ribu hingga Rp 1 jutaan. Fashionhub memiliki konsep pop up store. Nantinya gerai ini juga akan berperan juga sebagai community center untuk komunitas Jakarta Fashion Week dan para mitra. Sebagai community center, akan ada banyak agenda menarik seperti gathering, meet up, product launch, dan lainnya di area Fashionhub yang terletak di Ground Floor, dekat lobi utara Gandaria City ini.

Editor           : Deti Mega Purnamasari
Reporter      : Marieska Harya Virdhani

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini