JawaPos Radar

Super Chic, Ini Make-up dan Gaya Rambut di New York Fashion Week

16/02/2018, 13:30 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Super Chic, Ini Make-up dan Gaya Rambut di New York Fashion Week
Super Chic! Tengok Gaya Makeup dan Rambut Supermodel New York Fashion Week (InStyle)
Share this image

JawaPos.com - Perhelatan mode besar dunia sekelas New York Fashion Week (NYFW) memang menyuguhkan pertunjukan yang selalu up to date. Tidak hanya koleksi baju para desainer, namun riasan wajah dan gaya rambut yang menghiasi para model juga bisa menjadi inspirasi.

Seperti dilansir InStyle, Jumat (16/2), setiap koleksi desainer menampilkan gaya riasan yang sesuai dengan tema bajunya. Misalnya, koleksi Tom Ford dengan style smokey eyes memberi efek tegas. Atau glitter emas untuk koleksi Ulla Johnson agar terlihat elegan.

Sedangkan untuk rambut, style rombak sasak tetap menjadi salah satu andalan untuk semua koleksi busana. Berikut ini make-up dan gaya rambut para model dari beberapa desainer NYFW Fall 2018.

Super Chic, Ini Make-up dan Gaya Rambut di New York Fashion Week
Salah satu gaya rambut dan riasan make-up di New York Fashion Week. (InStyle)

1. Ulla Johnson
Terlihat warna eyeliner hitam diganti dengan glitter emas, dan dipasangkan dengan gaya rambut yang dikepang romantis. Stylist Lead Esther Langham mengaplikasilan hairspray ke seluruh rambut model untuk menambah volume rambut dan tekstur sebelum mengepang dan menjepitnya.

2. Tom Ford
Para model tampak chic dengan riasan era 80an. Dengan rambut diikat dan bandana hitam yang dipakai model. Orlando Pita, seorang stylist menata rambut para model dengan updo bertekstur penuh warna yang disatukan oleh bobby pin dan aksesori rambut retro. Sedangkan untuk make-up, eyeshadow smokey eyes hitam nampak terlihat strong seperti mata Kaia Gerber.

3. Adam Selman
Masih dengan gaya riasan era tahun 80 -an, rambut model ditata dengan slick style. Riasan pada mata terlihat eyeliner diaplikasikan dengan bentuk cat eyes dikombinasikan eyeshadow warna neon biru. Penata rambut James Pecis menciptakan gaya faux model dengan membuat efek basah bagian poni rambut sebelum membentuknya menjadi bentuk 'U' dan menempatkannya di dahi.

4. Jeremy Scott
Menurut Jeremy Scott, setiap orang di tahun 3000 akan memiliki neon bob dengan poni tumpul dan cat eyes nyentrik. Stylist fashion Eugene Souleiman memilih wig model dengan warna Gold Platinum Styler.

5. Alexander Wang
Banana clip atau jepit rambut menjadi ciri khas untuk look para model. Guido Palau buat gaya rambut slick ke belakang dan menjepitnya dengan aksesori rambut favorit tahun 90an yang terlihat unik.

6. Prabal Gurung
Gaya rambut jaman SMA menjadi unik oleh para model Prabal. Rambut model disisir ke belakang dengan bandana sisir dan dibentuk hingga rambut terlihat messy dan bercelah. Penata rambut Anthony Turner menarik rambut model ke atas agar terlihat lebih berkilau. Gaya rambut ala nostalgia di percantik dengan smokey eyes warna coklat muda.

7. Veronica Beard
Terinspirasi dari gaya 80an, electric eyeliner dengan warna biru neon pada mata dan rambut ditata dalam style natural. Untuk membuat rambut lebih bervolume, sutradara artistik Moroccanoil Kevin Hughes mengaplikasikan lotion dengan merk khusus ke rambut model sebelum di blow kering.

8. Libertine
Gaya Punk atau rock n' roll juga keren digunakan untuk fashion show. Rambut model berantakan dan bergelombang tipis disematkan kembali dengan bobby pins. Eyeliner hitam diaplikasikan di sekitar mata. Bibir warna berry melengkapi pesonanya.

(fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up