JawaPos Radar | Iklan Jitu

Lepas Stres dengan Spa Inner Beauty

16 Februari 2017, 20:01:55 WIB | Editor: Suryo Eko Prasetyo
Lepas Stres dengan Spa Inner Beauty
RILEKS: Ajeng menikmati spa dan massage pada Rabu (15/2) di Klinik Erde. (Adi Wijaya/Jawa Pos/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.comSpa menjadi kebutuhan. Bagi sebagian orang, spa dan massage merupakan pilihan tepat untuk menjaga kebugaran. Salah satunya spa inner beauty.

Merendam kaki, scrub, dan pijat lotion membuat penikmat spa merasa nyaman. Karena itu, spa innerbeauty dianggap memberikan nilai lebih bagi pengunjung. ”Jadi, peminatnya cukup banyak,” ujar Fatati Yuliana, terapis spa dari Klinik Erde, Rabu (14/2).

Yuliana menyebutkan, peminat spa rata-rata remaja hingga ibu-ibu muda. Mereka lebih suka pesan sebelumnya demi mendapatkan layanan terbaik. Mereka merasakan kenikmatan luar biasa. Selain memberikan efek rileks, inner beauty spa mampu menjaga kelembapan kulit. Tubuh dan wajah terlihat lebih segar. ”Bisa memanjakan kulit dan otot yang lelah juga,” katanya.

Konsultan kesehatan dokter Vitia Tandy menjelaskan, inner beauty spa juga menghilangkan stres. Pijatan lembut bisa membantu mengendurkan otot. Juga memperlancar sirkulasi darah. Wajah dan tubuh bisa tampak lebih fresh. ”Bagus untuk relaksasi,” tuturnya.

Vitia menyatakan, pijatan ketika spa hanya merupakan relaksasi dan perangsang kolagen. Sehingga perlu diimbangi konsumsi makanan bergizi dan seimbang. ”Jadi, memperbaiki dari luar dan dalam,” ucapnya. (adi/c9/roz/sep/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up