JawaPos Radar | Iklan Jitu

Ivan Gunawan Hadirkan Keberagaman Koleksi 'Khalif' Lewat 61 Model Pria

15 November 2018, 08:20:43 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
ivan gunawan, tren busana pria, koleksi khalif,
Ivan Gunawan hadirkan 61 model pria dengan ragam bentun tubuh dan kulit saat peluncuran koleksi Khalif. (Puguh Sujiatmiko/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com - Dalam peluncuran merek lokal pakaian pria 'Khalif', Ivan Gunawan menggelar fashion show yang begitu memukau. Para 61 model pria telah menampilkan gaya maskulin dari koleksi-koleksi modern Khalif.

Pada peragaan busana Khalif, Rabu (14/11), Empirica, Jakarta Selatan, para model pria dari berbagai latar belakang, bentuk tubuh, dan warna kulit tampil sempurna mengenakan busana ready to wear Khalif. Melalui peragaan ini Ivan Gunawan ingin menunjukkan bahwa siapa saja bisa tampil stylish dengan memakai busana Khalif.

Uniknya sebanyak 30 persen dari seluruh model pria adalah hasil audisi yang dilakukan oleh Ivan Gunawan di Instagram. Mereka sebagai perwakilan bahwa Khalif sangat sesuai dengan tampilan pria Indonesia.

"Disini sebanyak 61 model pria tampil dengan style yang sangat kekinian, casual, smart look, persiapannya juga sangat matang oleh dua hairdresser kami, sampai-sampai rambutnya ada yang dipotong, diwarnai," kata Ivan Gunawan sebagai Creative Director dan Founder Khalif saat ditemui di konferensi pers Khalif, kawasan SCBD Jakarta Selatan, Rabu (14/11).

Selain itu, fashion show ini disempurnakan oleh tata cahaya spektakuler serta musik yang membangkitkan suasana lebih hidup lagi. Berbeda dengan panggung biasanya, fashion show Khalif didesain dengan tatanan panggung bertingkat, kemudian secara bergantian para model pria berjalan diatas panggung, berjalan ke sudut panggung berpose menampilkan busananya.

Lebih menghidupkan lagi ketika model memeragakan busana muslim Khalif diiringi dengan irama Timur Tengah. Lalu pada akhir peragaan keseluruhan sequence, mereka duduk bersama diatas panggung bertingkat.

Tak hanya disentuh dengan tata rias rambut yang berkarakter, Ivan Gunawan juga tak lupa memberikan paras yang selaras dengan karakter busananya. Yaitu mengaplikasikan foundation, bedak tabur, dan compact dari seri terbaru Skin Perfector Ivan Gunawan Cosmetics. Masing-masing dicocokkan dengan warna kulit model.

Perlu diketahui, Khalif akan hadir dengan harga yang terjangkau untuk tampilan yang mengikuti zaman dan klasik, dengan gaya smart casual, special occasion, sporty, serta memenuhi busana muslim. Seluruh mode dari koleksi Khalif hadir untuk memenuhi kebutuhan berpakaian Monday to Sunday.

(Inr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up