JawaPos Radar

6 Kuntungan Memiliki Pacar Pria Bertubuh Pendek

15/09/2018, 07:07 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
kriteria pasangan, pasangan bertubuh pendek,
Ilustrasi. Ada enam keuntungan memiliki pacar bertubuh pendek. (Elite Daily)
Share this image

JawaPos.com - Memiliki fisik pendek bukan halangan bagi pria untuk tetap romantis menjalin sebuah hubungan. Justru dengan fisik yang mungil membuat kaum Adam semakin kuat. Ia cenderung memiliki hati yang lembut untuk menghadapi keadaan sulit.

Dilansir dari Cosmopolitan, Jumat (14/9), bagi para perempuan yang memiliki pasangan bertubuh pendek, tentunya merasa beruntung. Pasalnya pria bertubuh pendek cenderung lebih setia dan menjaga komitmen dalam sebuah hubungan. Selain itu, ada 6 keistimewaan lainnya memiliki pasangan bertubuh pendek. Apa saja?

1. Kompak di Tempat Tidur

Mereka cenderung tidak akan memonopoli tempat tidur. Mereka cukup kompak sehingga Anda tidak perlu khawatir bahwa ia akan menyebar ke sisi Anda atau bahkan menguasai tempat tidur sekalipun.

2. Menerima Apa Adanya

Karena fisiknya yang terbatas, pria pendek sering menjadi bahan cibiran. Namun mereka selalu memiliki perasaan yang stabil dan cenderung tenang. Namun orang pendek justru memacu dirinya untuk selalu termotivasi membuktikan dirinya memiliki kemampuan lebih.

3. Mudah Mencium

Mencium pria pendek itu mudah. Hal itu akan mempermudah perempuan untuk lebih dekat dan mengurangi rasa canggung untuk menjongkok atau berdiri di atas kaki hanya untuk berciuman satu sama lain.

4. Mudah Memilih Pakaian

Pria bertubuh pendek biasanya bisa mendapatkan barang-barang seperti sepatu dan kemeja dengan sangat mudah tanpa memesan khusus. Saudaranya yang tinggi tidak akan pernah tahu kenyamanan ini. Selain itu, akan lebih mudah jika Anda berbelanja hadiah untuknya.

5. Memiliki Sense Of Humor Tinggi

Orang dengan fisik pendek, cenderung selalu mendengar setiap lelucon dan lebih peka terhadap sesuatu yang humoris. Mereka akan selalu menghibur dengan lelucon jenaka khasnya di saat Anda sedang sedih dan lelah.

6. Memiliki Tenaga Ekstra

Jangan salah, orang bertubuh pendek justru memiliki tenaga yang lebih kuat untuk melakukan perjalanan panjang. Otot kakinya cenderung lebih sehat dan jarang terkena kram sehingga lebih tangguh dalam melakukan pekerjaan seberat apapun bahkan jika mengendarai mobil dalam waktu yang lama.

(fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up