JawaPos Radar

Dukung Serena Williams, Virgil Abloh Rancang Sepatu Off White Nike

15/08/2018, 16:13 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
sepatu tenis, sepatu nike, sepatu olahraga, virgil abloh, sepatu nike virgil abloh,
Koleksi sepatu nike rancangan Virgil Abloh yang digunakan Serena Williams. (Harper's Bazaar)
Share this

JawaPos.com - Koleksi sepatu off white dari Nike memang sudah lama ada dan hits. Hingga saat ini sepatu off white karena bentuknya yang sporty dan stylish. Belum lama ini, Nike menggandeng desainer kondang Virgil Abloh untuk merancang sepatu off white.

Dilansir dari Harper's Bazaar, Rabu (15/8), sepatu off white tersebut dirancang Abloh untuk mendukung atlet tennis Serena Williams saat berlaga di pertandingan US Open. Sepatu Nike Air Max 97 tersebut memiliki warna dasar putih, dengan sol karet yang nyaman. Pada bagian outsol juga ditambahkan gradasi aksen warna merah dan ungu yang menyala di kegelapan.

"Serena, merupakan salah satu atlet kami yang paling kuat dan inspiratif sebagai inspirasi. Saya mencoba mewujudkan semangatnya dan membawa sesuatu yang menarik dan segar untuk bermain tenis," jelas Abloh seperti dilansir Harper Bazaar.

Tak hanya sepatu, koleksi yang dinamai 'QUEEN' tersebut juga menghadirkan baju olahraga dengan bertuliskan 'LOGO' dan 'SERENA'. Dalam pertandingan tennis terbesar Amerika, lanjut Abloh, perlu adanya sentuhan glamour pada penampilan Serena. Sehingga ia membuat koleksi yang terinspirasi dari balerina pada pakaian tennis Serena. Yakni seperti gaun dengan potongan one-shoulder dan tutu.

"Apa yang saya sukai tentang tenis adalah keanggunan. Ini adalah permainan yang agresif dan kuat, tetapi itu membutuhkan sentuhan dan kecakapan," kata Abloh

Selain pakaian tennis juga terdapat jaket ramping yang dapat dipakai baik di dalam dan di luar lapangan. Rencananya koleksi tersebut akan diproduksi sebagai edisi terbatas bagi para penggemar Nike.

Dibandrol dari harga Rp 2 juta hingga Rp 12 juta dan secara resmi akan dijual secara online maupun di toko-toko Nike setelah pertandingan tennis tersebut selesai digelar.

(fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up