alexametrics

Tips Sukses Ungkapkan Cinta Pakai Kode Agar Direspons Si Dia

14 Februari 2019, 14:00:06 WIB

JawaPos.com – Malu atau tak berani mengungkapkan perasaan kepada lawan jenis, adalah hal yang wajar. Maka anak zaman now biasanya menyebut tindakan malu-malu tapi mau tersebut dengan istilah ‘kode’. Beberapa cara agar merebut hati calon pasangan yang ditarget selalu dicoba agar peka.

Sayangnya tak semua ‘kode’ bisa dimengerti atau sampai maknanya. Menyambut hari kasih sayang Valentine di bulan Februari, Nestlé KITKAT menghadirkan paduan dua keunikan rasa berbeda, yaitu Rose dan Berry. Tema yang diusung adalah KITKAT Kado Kode. Ada edisi Special Valentine Pack yang menghadirkan cara berbeda untuk mengungkapkan rasa kasih sayang atau bisa menjadi kode.

“Kami ingin masyarakat bisa berbagi ungkapan rasa kasih sayang dengan cara yang unik dan tidak hanya merayakannya dengan pasangan, namun juga dirayakan bersama teman, sahabat, dan keluarga,” kata Brand Manager Chocolate PT Nestlé Indonesia Prima Nestiti Paramita dalam keterangan tertulis baru-baru ini.

Kemasannya yaitu terdapat berbagai kata-kata yang bisa dirangkai menjadi sebuah kode mengungkapkan perasaan.
Ragam kata tersebut seperti ‘Dear’, ‘You’, ‘Love’, ‘Friend’, ‘Best’ yang dapat di mix and match sebagai kode perasaan.

Namun, selain ungkapan kata lewat cokelat, ternyata ‘kode’ juga bisa dilihat dari gerak tubuh. Disebutkan dalam Body And Soul, terdapat bahasa tubuh untuk pria dan wanita yang saling menyukai satu sama lain bisa terlihat dari gerak gerik tubuhnya. Sehingga hal itu bisa menjadi kode untuk mengetahui isi hati masing-masing.

1. Kode dari Wanita

Jika seorang perempuan perlahan-lahan menyilangkan dan membuka kakinya, maka dia menyukai targetnya. Jika tidak, kakinya akan tetap di tempatnya.

Jika seorang wanita meletakkan tasnya di dekat seorang pria, itu berarti dia menyukainya. Tetapi jika dia baru saja mencengkeramnya dengan erat, maka itu sinyal buruk.

2. Kode dari Pria

Jika seorang pria mengenakan celana ketat, itu berarti mereka menempatkan maskulinitas mereka di depan pasangan. Ketika seorang pria meletakkan tangannya di sakunya, itu berarti mereka tertutup.

Kaki yang bergetar adalah tanda kebosanan. Pergelangan kaki yang terkunci menunjukkan emosi negatif. Berkedip terus-menerus, menutupi mulut mereka, mengucek mata berarti orang itu berbohong.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Tips Sukses Ungkapkan Cinta Pakai Kode Agar Direspons Si Dia