alexametrics

‘Black Valentine’, 3 Shio Hadapi Pertengkaran dengan Pasangan

14 Februari 2019, 11:05:16 WIB

JawaPos.com – Biasanya, Valentine dirayakan untuk mengungkapkan cinta dan perhatian kepada orang-orang tersayang. Justru di momen ini, setiap pasangan semakin romantis dan harmonis. Sayangnya ada sebagian orang yang justru sedang bersedih atau bertengkar dengan pasangan.

Di tahun babi tanah saat ini, ada tiga shio yang dalam perhitungan kalender Tionghoa justru sedang galau. Hal itu terjadi di awal-awal tahun. Menurut Ahli Feng Shui Suhu Yo, tiga shio kurang beruntung dalam percintaan karena sering bertengkar dengan pasangan. Mereka adalah babi, ular, dan kuda.

“Ada beberapa shio yang nasib asmaranya sedang tidak baik di tahun babi tanah ini untuk asmara. Maka kuncinya adalah komunikasi,” katanya kepada JawaPos.com baru-baru ini.

perayaan valentine, hari kasih sayang, ramalan shio,
Tiga shio kurang beruntung dalam percintaan karena sering bertengkar dengan pasangan. Mereka adalah babi, ular, dan kuda. (CafeMom)

Babi

Di tahun Babi Tanah, shio babi itu sendiri justru kurang begitu bagus nasibnya. Shio babi bersama pasangannya mengalami banyak perselisihan, kurang sependapat. Di momen Valentine bisa mencoba untuk membenahi komunikasi bersama pasangan.

Ular

Shio ular sedang curiga pada pasangan. Maka agar lebih harmonis, harus sering bertemu supaya tak saling curiga. Cobalah untuk berkencan dengan pasangan di momen Valentine kali ini.

Kuda

Harus sabar bagi pemilik shio kuda. Hubungan sedang memanas karena cekcok mulut dan prasangka buruk. Maka cobalah mengalah, jangan gengsi untuk mengirimkan pesan maaf lebih dulu untuk memperbaiki hubungan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

'Black Valentine', 3 Shio Hadapi Pertengkaran dengan Pasangan