JawaPos Radar

Tanpa Bedah, Mengenal Perawatan BB Glow Untuk Cerahkan Kulit Wajah

13/09/2018, 08:35 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
klinik kecantikan glow Z,
CEO dan Pemilik Klinik Kecantikan Z Glow Futri Zulya Savitri melakukan demo salah satu perawatan kecantikan didampingi dokter. (Rieska Virdhani/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Kaum hawa mungkin sudah sering menggunakan BB krim untuk mencegah kerusakan pada kulit wajah. Namun sudahkah mengetahui tentang perawatan kecantikan yang masih tergolong baru yaitu BB Glow? Perawatan ini sering juga disebut dengan sulam wajah atau sulam bedak.

Sebab setelah perawatan BB Glow, wajah akan lebih cerah dan berkilau secara alami. Perawatan itulah yang ditawarkan di klinik kecantikan Z Glow milik putri Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan, Futri Zulya Savitri.

"BB Glow itu memasukkan serum ke kulit wajah menggunakan jarum. Jarumnya nano jadi enggak sakit. Pasien bahkan enggak perlu dianastesi dan penyerapannya akan lebih baik," jelas Futri dalam peluncuran layanan home service aplikasi Z Beauty di Jakarta, Rabu (13/9).

Futri menambahkan tujuan perawatan kecantikan BB Glow adalah untuk mengencangkan dan memutihkan. Bahan yang digunakan adalah bahan alami.

Meski sama-sama perawatan non invasif atau non bedah, BB Glow berbeda dengan filler. Futri menjelaskan BB Glow adalah memasukkan serum untuk mencerahkan wajah.

Sedangkan filler bertujuan untuk mengisi bagian tertentu pada wajah. Misalnya untuk menambah bagian hidung, pipi atau di bagian bawah mata.

Do dan Dont's Pasca BB Glow

Setelah melakukan perawatan BB Glow agar tidak langsung terkena sinar matahari. Kemudian jangan mencuci muka 1x24 jam.

Sedangkan untuk berwudhu bagi yang muslim adalah 4-6 jam setelah perawatan. Dan disarankan usai perawatan untuk memakai sunblock dengan SPF 30-50.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up