JawaPos Radar

Punya Lipatan Lemak di Dagu? Cobalah Perawatan HIFU Dijamin Tirus

13/09/2018, 09:00 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
perawatan hifu, cara bikin dagu tirus,
Ilustrasi dagu tirus karena perawatan kecantikan HIFU. (NewBeauty)
Share this image

JawaPos.com - Kaum hawa sering tidak percaya diri saat bercermin. Salah satunya ketika mereka melihat adanya lipatan lemak (double chin) di area dagu. Sehingga membuat wajah terlihat bulat apalagi bagi mereka yang berkerudung.

Maka kini sedang tren perawatan HIFU yaitu High Intensity Focused ultrasound (HIFU). Perawatan tersebut bisa mengencangkan kulit wajah, meniruskan, dan meningkatkan kekenyalan.

Di klinik Z Glow di Bekasi, milik putri putri Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan, Futri Zulya Savitri, ditawarkan perawatan HIFU yang aman. Mirip seperti perawatan Radio Frequency (RF) atau setrika wajah.

perawatan hifu, cara bikin dagu tirus,
Perawatan HIFU ala Z Glow milik putri Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan, Futri Zulya Savitri. (Rieska Virdhani/JawaPos.com)

"Sayangnya di banyak klinik menawarkan meniruskan di tiap bagian dengan biaya yang berbeda. Pipi saja sekian, dagu saja sekian, nah kami menawarkan semua bagian wajah dengan harga terjangkau di bawah Rp 1 juta," papar Futri dalam peluncuran layanan home service aplikasi Z Beauty di Jakarta, Rabu (13/9).

Dalam menjalani perawatan ini pun pasien tak perlu dianastesi. Sebab Futri memahami selama ini banyak pasien takut dengan jarum. Dengan pengerjaan 45 menit, kualitas wajah yang tirus akan bertahan 6 bulan.

"Dari minggu kedua dan seterusnya semakin kelihatan hasilnya. Tirus dan kencang," jelasnya.

Tahapan yang dilakukan, pertama wajah pasien akan dibersihkan. Kemudian diberikan gel khusus untuk pengantar. Lalu kemudian dilakukan perawatan.

"Nanti akan terlihat before after hanya 45 menit. Karena perempuan urban saat ini enggak mau berlama-lama ya di klinik kecantikan. Sebab mereka juga sibuk tetapi tetap ingin cantik," tegas Futri.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up