JawaPos Radar

Miiki Z Glow, Putri Zulkifli Hasan: Wajah Berkilau Ala Korea Lagi Tren

13/09/2018, 08:05 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
putri zulkifli hasan, perawatan wajah korea, perawatan wajah berkilau,
Founder dan Chief Executive Officer PT Batin Medika Indonesia sekaligus pemilik klinik kecantikan Z Glow di Bekasi, Futri Zulya Savitri dalam peluncuran layanan home service aplikasi Z Beauty. (Rieska Virdhani/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Menjadi cantik dan tampil memesona adalah dambaan perempuan urban saat ini. Mereka berlomba mendapatkan kulit cantik berkilau dengan perawatan kecantikan. Tren kecantikan saat ini lebih condong pada kulit ala orang Korea yang bersih mulus dan berkilau.

Sehingga ketika datang ke klinik kecantikan, inspirasi yang disasar adalah ingin wajah mereka disulap seperti kulit orang Korea. Hal itu juga diakui oleh Founder dan Chief Executive Officer PT Batin Medika Indonesia sekaligus pemilik klinik kecantikan Z Glow di Bekasi, Futri Zulya Savitri. Perempuan cantik itu merupakan putri dari Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan.

"Healthy skin di Korea itu lagi tren banget. Seperti muka yang mulus mengkilat berkilau yang kelihatannya sehat banget itu. Nah kami ingin edukasi bahwa perempuan wajib punya kulit yang sehat. Make-up itu pelengkap saja," katanya dalam peluncuran layanan home service aplikasi Z Beauty di Jakarta, Rabu (13/9).

Futri semakin fokus di dunia kecantikan lantaran gemar berdandan. Dia juga memperhatikan hasrat kaum hawa yang ingin tampil cantik tetapi biayanya terlalu mahal.

"Mengapa tertarik ke beauty karena sebagai perempuan saya juga pengguna. Layanan kecantikan dan produk-produk yang ada itu terlalu mahal. Maka kami berikan penawaran dengan kualitas yang terjamin disertai para ahli dan dokter kecantikan dengan biaya yang terjangkau," jelas Futri.

Di Z Glow, tersedia layanan eyelash extention dam facial BB Glow. Futri menegaskan semua ahli kecantikan di sana bersertifikat termasuk dirinya yang juga pernah mengenyam pendidikan di bidang kecantikan.

Perempuan kelahiran 13 Mei 1988 itu mengajak para wanita Indonesia untuk selektif dalam memilih perawatan kulit dan tubuh. Sebab tak semua produk di pasaran berkualitas dan aman.

"Kami ingin memperkenalkan bahwa perusahaan lokal tak kalah dengan label luar negeri. Kami yakin industri kecantikan lokal akan terus berkembang," tegas Futri.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up