JawaPos Radar

Meneropong Peruntungan Nasib Si Flamboyan Gemini di Bulan Juni

13/06/2018, 13:22 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Meneropong Peruntungan Nasib Si Flamboyan Gemini di Bulan Juni
Gemini juga dikenal sebagai sosok yang flamboyan dan karismatik. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Bulan Juni merupakan momennya para zodiak Gemini. Gemini dikenal dengan zodiak berlambang manusia kembar yang merepresentasikan karakter ganda. Selain itu, Gemini juga dikenal sebagai sosok yang flamboyan dan karismatik.

Di bulan Juni, Gemini memiliki peruntungan yang naik turun. Hal itu bisa menjadi introspeksi diri bagi Gemini agar lebih baik di bulan berikutnya.

"Ada sisi dari Gemini yang sedang beruntung seperti keuangan lagi bagus. Namun untuk asmara sedang tidak stabil," kata Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin kepada JawaPos.com baru-baru ini.

Asmara

Asmara Gemini sedang dalam kondisi angkuh dan gengsi. Mereka sedang membuat pasangan galau. Sebab kesetiaan Gemini sedang diuji.

"Harusnya di momen Idul Fitri bisa membuat Gemini lebih bijaksana dan jangan terlalu arogan atau plinplan dengan pasangan," jelas Frolin.

Karir

Untuk karir, Gemini sedang mencari pencitraan. Usai Lebaran, Gemini berusaha menarik perhatian atasan dengan mencari muka.

"Lagi berusaha menjilat atasan. Hati-hati itu bisa jadi bumerang," katanya.

Keuangan

Untungnya dalam hal keuangan, Gemini sedang diliputi hoki. Sedang banyak pemasukan. Jeng Frolin mengingatkan Gemini untuk menabung.

"Jangan boros meskipun sekarang lagi banyak uang. Jangan besar pasak dari tiang," tegasnya.

(ika/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up