alexametrics

Buktikan 3 Khasiat Air Jahe dan Lemon dalam 1 Bulan

13 Maret 2019, 07:30:32 WIB

JawaPos.com – Jahe adalah bumbu dapur paling bermanfaat dalam setiap masakan maupun pengobatan. Salah satunya bisa digunakan untuk mengeluarkan racun.

Tak perlu biaya mahal untuk mendetoksifikasi tubuh. Ada cara mudah untuk menghilangkan racun setiap hari dan mencegahnya menumpuk dengan jahe. Dilansir dari Mind Body Green, Rabu (13/3), Pakar Kesehatan dr. Kulreet Chaudhary salah satunya menggabungkan resep terbaik yakni jahe dan lemon.

“Saya sarankan gunakan jahe untuk detoksifikasi ke dalam rutinitas selama satu bulan. Cara cepat dan sederhana dan efektif,” katanya.

manfaat jahe, khasiat jahe, cara turunkan berat badan,
Minuman jahe dan lemon. (Skinny Ms.)

Yang Anda butuhkan hanyalah lemon segar, jahe segar, dan garam. Pertama, peras ½ potong lemon segar ke dalam cangkir berisi air Lalu potong jahe segar menjadi potongan tipis 1 inci dan aduk dengan lemon. Kemudian tambahkan ½ sendok teh garam lalu aduk.

Lalu apa saja khasiatnya?

Menyehatkan Pencernaan

Cara terbaik untuk benar-benar mendetoksifikasi usus adalah dengan melakukan ini sebelum makan. Tetapi bisa juga dilakukan sebelum makan malam.

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Bahan-bahan ini membantu memecah racun. Ramuan ini meningkatkan pencernaan dan meningkatkan kesehatan. Anda dapat merasakan manfaatnya.

Hancurkan Lemak

Gunakan air jahe lemon untuk menyiram lemak yang sudah menumpuk. Sehingga juga bisa menstabilkan berat badan atau mencegah obesitas.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Buktikan 3 Khasiat Air Jahe dan Lemon dalam 1 Bulan