JawaPos Radar

Chic dan Feminin! Aksi Gigi dan Bella Hadid di Runway Prabal Gurung

13/02/2018, 07:50 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Chic dan Feminin! Aksi Gigi dan Bella Hadid di Runway Prabal Gurung
Gigi dan Bella Hadid saat tampil dalam balutan busana Prabal Gurung di NYFW 2018. (Instagram Bella Hadid)
Share this

JawaPos.com - Gelaran New York Fashion Week memang selalu menjadi pusat perhatian mode dunia. Ratusan busana pun siap memanjakan mata pecinta fashion. Tak hanya koleksi pakaian, buat sebagian orang, siapa model yang akan tampil pun menjadi perhatian.

Hadir bersaudara, Gigi dan Bella pun membuktikan kalau penampilan keduanya memang selalu ditunggu. Tampil kompak di runway koleksi Prabal Gurung New York Fashion Week Fall/Winter 2018, Ggi dan Bella Hadid terlihat saling melengkapi dengan kesan elegan.

Dalam fashion show yang digelar, Minggu (11/2) tersebut, Gigi tampil anggun menggunakan busana ready to wear Prabal. Seperti dilansir Vogue.com,  Selasa (13/2), setelan shirt warna putih berbahan katun dengan aksen bulu di lengan  terlihat chic dan berani. Syal bermotif warna merah yang melilit tubuhnya pun membuat penampilan lebih dramatis.

Perpaduan merah dan putih nampaknya sangat sesuai untuk menyambut Valentine. Sedangka sang  adi Bella Hadid, tampil menawan dengan mengenakan gaun beludru warna merah maroon dengan riasan flawless dan rambut slick.

Setahun yang lalu Prabal Gurung heboh dengan kampanye tentang perempuan, bahkan ia mengeluarkan koleksi kaos bertajuk 'This is what a feminist looks like' dan 'the future is female'. Kampanye itu ia lakukan terkait dengan isu perempuan yang belakangan menjadi hal yang sensitif di Amerika.

Tahun ini pun, Prabal masih mengusung isu tentang wanita dan keindahan dibaliknya melalui siluet dan palet yang indah. Kali ini nilai feminisme itu terinspirasi oleh dua kelompok masyarakat yang didominasi wanita, yakni suku Mosuo matriarkal China, dan aktivis India Gulabi Gang. Ia menyiratkan warna pink sebagai simbol dua kelompok tersebut. Warna pink baginya mewakili kekuatan, keberanian dan perayaan.

(fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up