JawaPos Radar

Priyanka Chopra Ungkap Rahasia Cantiknya di Berbagai Acara

12/08/2018, 08:35 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Priyanka Chopra Ungkap Rahasia Cantiknya
Priyanka Chopra mengaku butuh waktu 2 jam untuk menata rambut dan make-up. (The Indian express)
Share this

JawaPos.com - Selain berprofesi sebagai aktris, Priyanka Chopra juga dikenal sebagai ikon kecantikan. Miss World tahun 2000 tersebut selalu terlihat elegan dalam tata rias glamour yang menjadi ciri khasnya. Mengawali karir sebagai model sejak usia 17 tahun, Priyanka telah bertransformasi ke dalam berbagai riasan yang chic.

"Saya benar-benar menghabiskan sekitar dua jam setiap hari menata rambut dan di kursi make-up," katanya seperti dilansir Harper's Bazaar, Sabtu (11/8).

Untuk mendapatkan tampilan yang sempurna, kekasih dari Nick Jonas tersebut dibantu oleh sang make-up artist, Pati Dubroff. Sang perias pun telah lama menangani kliennya tersebut, termasuk saat Cophra menghadiri Met Gala 2018 beberapa waktu lalu.

Priyanka Chopra Ungkap Rahasia Cantiknya
Priyanka Chopra mengaku masalahnya kerap datang dari rambutnya yang harus ditata dengan tepat. (CARSTEN KOALL/EPA/REX/Shutterstock)

"Apapun masalah yang mungkin saya alami di kulit saya, Pati tahu bagaimana cara merawatnya," catat Chopra.

Diungkapkan Pati Dubroff dalam merawat kulit Chopra, dia mulai dengan masker lembar hitam. Masker tersebut memberikan kilau yang luar biasa pada kulit dan sangat dingin. Setelah mengelupas topeng, diia suka memijat wajah Chopra dengan roller.

"Ini adalah alat wajah buatan Jepang dan mereka membantu menstimulasi sirkulasi dan memindahkan cairan ke sekitar," katanya.

Setelah itu, make-up artist yang pernah menangani Natalie Portman tersebut menerapkan pelembab. Dia hanya menepuk pelembab di bagian wajah tertentu terutama  pada sisi luar wajahnya. Kemudian, mengaplikasikan primer di di wajah Chopra.

Diakui Dubroff, ada salah satu bagian yang tak boleh dikerjakan, yakni alis. Sebab Cophra lebih suka melakukannya sendiri.

"Saya mengubah alis saya sesuai dengan karakter apa pun yang saya inginkan. Anda benar-benar dapat mengubah wajah seperti apa yang dilakukan dengan alis," tutur Chopra.

Dijelaskan sang perias, Chopra memang menyukai make-up. Tetaapi, masalah sesungguhnya ada pada tatanan rambut.

"Rambut saya adalah masalah terbesar saya. Saya suka meminyaki rambut untuk kulit kepala. Ini memungkinkan untuk sirkulasi yang luar biasa," pungkasnya.

(fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up