alexametrics

10 Menit Berdandan, Perempuan Kini Tak Repot Lagi Belanja Kosmetik

12 Februari 2019, 14:35:30 WIB

JawaPos.com – Perempuan masa kini lebih dinamis di tengah aktivitas yang padat. Dalam berdandan dan memilih riasan pun tak mau pakai ribet. 

Maka, Chief Operational Officer (COO) Lunadorii (gerai produk kecantikan) Dina Dinata memberikan tips agar berdandan lebih praktis. Caranya dengan rajin merawat wajah menjadi lebih sehat dan alami.

“Berdandan itu cukup butuh 10 menit selagi kulit kita itu sehat. Basicnya itu harus dirawat. Kecantikan itu dari dalam. Maka pulang ke rumah misalnya rajin cuci muka kemudian menggunakan night cream, lalu ketika ke luar rumah pakai SPF atau bedak yang mengandung UV Vilter saat ini sudah banyak,” katanya dalam acara Launching Virtual Market kolaborasi Lunadorii dengan JD.ID untuk menghadirkan Virtual Market pertama di Indonesia di Pasific Place, Senin (11/2).

Karena itu tren riasan wajah di tahun 2019 saat ini, kata dia, adalah wajah berembun atau Dewy Skin. Sehingga perempuan ingin wajahnya tampak segar dan lebih berkilau dengan riasan yang tipis.

“Dewy skin itu menunjukkan wajah perempuan tampak sehat dan segar. Seperti embun di pagi hari. Maka penting untuk membuat wajah kita dari basicnya sudah sehat,” ungkapnya.

Tak hanya praktis dalam berdandan, perempuan masa kini juga ingin belanja kosmetik tanpa ribet. Lunadorii menghadirkan revolusi kecantikan di tahun 2019 dengan menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan modern bagi para pencinta kecantikan.

Kali ini Lunadorii berkolaborasi dengan JD.ID menghadirkan toko virtual pertama di Indonesia yang fokus menawarkan produk kecantikan. Sebagai langkah awal, kerja sama kedua pihak ini akan di mulai di gerai Lunadorii Pacific Place, yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan bergengsi di kawasan SCBD Jakarta.Mengusung konsep online to offline (O2O) shopping experience, konsumen dapat berbelanja dengan cara memindai kode QR pada toko virtual yang terhubung langsung pada aplikasi JD.ID.

Konsep yang diimplementasikan ini merupakan perluasan dari JD.ID Virtual yang telah diperkenalkan pada September 2018 lalu, di mana mampu menawarkan pengalaman retail masa depan dengan mengutilisasi teknologi baru dari JD.ID yang digunakan untuk membeli produk secara virtual melalui aplikasi JD.ID.

“Melalui kolaborasi ini, Lunadorii berharap customer akan mendapatkan pengalaman yang berbeda selama berbelanja, karena nantinya Lunadorii dan JD.ID akan saling melengkapi dalam kategori produk kecantikan dengan konsep online to offline shopping experience ini, konsumen juga akan dimanjakan dengan koleksi brand lokal dan juga internasional,” kata Dina.

Project Manager JD.ID Virtual, Eyvette Tung menjelaskan konsep berbelanja saat ini sudah semakin canggih menyesuaikan perkembangan zaman. Pihaknya percaya dengan teknologi yang tepat guna akan mampu memberikan pengalaman yang unik, menyenangkan dan aman tentunya bagi para pelanggan di berbagai sektor.

“Termasuk industri kecantikan dan kesehatan seperti Lunadorii,” tutupnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Copy Editor :

10 Menit Berdandan, Perempuan Kini Tak Repot Lagi Belanja Kosmetik