JawaPos Radar

Wajib Gaya, Potongan Rambut Model Ini Jadi Tren 2018

12/01/2018, 19:15 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Wajib Gaya, Potongan Rambut Model Ini Jadi Tren 2018
Ilustrasi gaya rambut (ISTIMEWA)
Share this image

JawaPos.com - Seakan sudah menjadi bagian dari gaya hidup, tampilan rambut bergaya khususnya pada pria bukan hanya sekedar tuntutan kerapihan semata. Tapi, tujuan lainnya adalah untuk dipamerkan ke media sosial. 

Karena itu, bisnis salon dan tata gaya rambut dituntut untuk semakin kekinian agar dilirik pasar. Managing Partner Ixobox Danny Anthonius mengungkapkan perubahan gaya konsumen saat ini lebih kepada eksistensi, bukan hanya sekedar rapih. Untuk itu Ixobox menghadirkan potongan rambut bergaya sesuai dengan tren 2018.

Potongan rambut dengan gaya memotong bagian samping masih menjadi primadona bagi kaum laki-laki. Seperti Textured Spiky Hair and low skin fade, slicked back undercut, comb over and high fade, dan Brushed back hair ditambah High blad fade

Wajib Gaya, Potongan Rambut Model Ini Jadi Tren 2018
Suasana gerai Ixobox (dokumentasi Ixobox)

"Model atau gaya potongan rambutnya yang dipilih juga yang gaya kekinian, sehingga mereka menyebutnya gunting rambut zaman now," jelas Danny.

Selain gaya rambut terbaru, untuk lebih memuaskan pelanggan, Ixobox pun memberikan pelayanan dengan cepat yakni kurang lebih 15 menit untuk potong rambut.

Selain itu, salon kekinian ini juga berfokus pada kehigienisan dan kebersihan dengan alat Hygenic Box dan Ixoair.  "Hairstylist kami sudah sangat mumpuni, yang melayani trimming (merapikan) dan cutting (gunting) rambut. Sehingga memungkinkan diserap oleh semua kalangan, termasuk kalangan menengah ke atas sendiri,” kata Danny.

Hingga awal Januari 2018, jumlah gerai Ixobox, Ixobox Pro dan Ixobox h2o berjumlah 23 outlet yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung. Konsepnya memadukan stylish haircut dengan modern technology lewat Kiosk Machine, ruangan yang mungil dan simpel dengan desain modern minimalist.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up