alexametrics

GOOD DAY GAUL CREATION 2019 Wadahi Anak Muda Kreatif Lewat Lomba Desain Botol

11 April 2019, 12:16:23 WIB

JawaPos.com – Prestasi dan kreativitas anak-anak muda Indonesia saat ini sudah terekspos hingga ke mancanegara. Mereka yang berani berekspresi, kritis, dan siap bersaing banyak melakukan hal kreatif dengan menggeluti berbagai bidang.

Mulai dari menjadi vlogger, KOL, gamers, hingga desainer dan senimana. Tak mengherankan, karena profesi-profesi itu saat ini dinilai bergengsi di mata dunia.

Contohnya pun sudah banyak, salah satunya adalah Darbotz dan Muklay yang berkali-kali diundang mengikuti pameran seni tingkat dunia. Kemudian Wastana Haikal dan Marchella FP yang mengaplikasikan desain mereka ke medium buku hingga berhasil membuat event skala besar seperti Konser Generasi 90-an dan Festival Mesin Waktu.

Hal tersebut menunjukkan adanya pengakuan dari para generasi muda Indonesia baik dari dalam maupun luar negeri atas kreativitas mereka. Sebab tren dan prestasi anak muda di bidang seni meningkat, dengan menggandeng keempat seniman muda Indonesia yang berprestasi itu, kopi GOOD DAY kembali memberikan wadah untuk mereka yang aktif dan kreatif melalui penyelenggaraan GOOD DAY GAUL CREATION 2019.

GOOD DAY GAUL CREATION 2019 kembali hadir mencari anak muda kreatif. (GOOD DAY)

Kegiatan kali ini juga menyusul kesuksesan penyelenggaraannya di tahun 2018 yang mengundang animo besar untuk lomba desain botol. Bertemakan Idul Fitri, saat itu sebanyak 21.467 peserta dari seluruh Indonesia berpartisipasi memeriahkan lomba desain tersebut.

Tahun 2019 ini, GOOD DAY GAUL CREATION hadir dengan mengangkat tema keberagaman bangsa Indonesia, #IndonesiaBanyakRasa. Mulai dari budaya, alam, flora, fauna, suku bangsa, hingga nilai-nilai luhur yang diwariskan sejak dulu.

Tema tersebut dipilih dengan harapan dapat berkontribusi untuk memperkuat nasionalisme dan persatuan anak-anak muda Indonesia dalam berkreativitas. GOOD DAY GAUL CREATION 2019 mengajak anak muda Indonesia untuk berpartisipasi dengan menggambarkan tema #IndonesiaBanyakRasa melalui karya-karya mereka.

Adapun Darbotz, Muklay, Marchella FP, dan Wastana Haikal akan menjadi juri dari lomba desain tersebut. Sebanyak 4 pemenang dan 15 finalis akan dipilih dari para peserta yang mengirimkan karyanya.

Karya yang terpilih juga akan dicetak menjadi desain label botol kopi GOOD DAY dan diluncurkan pada bulan Agustus mendatang. Para peserta lomba ini akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 250 juta.

Para anak-anak muda yang kreatif bisa mulai mengikuti perlombaan ini mulai dari 1 Maret hingga 30 April 2019. Informasi lengkap tentang kompetisi tersebut bisa didapatkan dengan mengakses www.gaulcreation.hidupbanyakrasa.com.

Editor : Deti Mega Purnamasari